Cara Mendapatkan Tiket Presale Endgame Di Berbagai Jaringan Bioskop Indonesia

Di postingan sebelumnya telah diberitahukan bahwa Indonesia termasuk negara yang beruntung,karena mendapatkan jadwal tayang Endgame lebih awal yakni tanggal 24 April 2019,bukan tanggal 26 April 2019.

Seperti di negara-negara lain,tiket penjualan Avengers Endgame alias "presale Endgame" sudah mulai dijual jauh-jauh hari sebelum pemutaran perdana film ini di mulai. Di Indonesia sendiri,presale Endgame telah dijual hari ini 16 April 2019 mulai pukul 00:00 WIB.

Berbagai jaringan bioskop utama Indonesia seperti Cinema XX1,Cinemaxx dan CGV telah mengumumkan penjualan tiket presale mereka  sejak beberapa hari yang lalu. Dan buat kamu yang bingung bagaimana berburu tiket Endgame,berikut cara detailnya.

Cara Mendapatkan Tiket Presale Endgame Menurut Jaringan Bioskopnya


1. Cinema XX1 

Tiket telah mulai di jual mulai pukul 00:00 16 April 2019. Cara mendapatkan tiketnya melalui online dengan 2 jalur m-tix dan Tix ID. Jadwal tayang tersedia mulai jam 10:30 pagi sampai 21:45 malam. Harga tiket presale Endgame tentu saja normal seperti biasa,alias tidak ada kenaikan harga.

2. Cinemaxx

Jaringan bioskop satu ini menjual tiket presale endgame di hari ini juga,dan bisa dibeli dengan dua cara,yakni melalui online dan on the spot alias bisa dibeli dengan datang langsung ke bioskop. Metode pembayaran online di Cinemaxx bisa dengan OVO,Doku Wallet dan Kartu Kredit. Jadwal tayang ada yang dimulai dari jam 05:00 pagi di beberapa tempat.

3. CGV 

Jaringan bioskop CGV juga melayani presale endgame mulai 16 April 2019 melalui online dan datang ke ticket box langsung. Harga tiket juga tidak mengalami kenaikan. Jadwal tayang yang tersedia ada yang dari jam 5 pagi.

4. Lotte Cinema

Di Lotte Cinema Fatmawati,Jakarta kamu juga bisa membeli tiket presale mulai hari ini on the spot dan via aplikasi.

Itulah jadwal dan cara membeli tiket presale Avengers Endgame di beberapa jaringan bioskop utama Indonesia. Jangan lupa bahwa durasi film Avengers Endgame adalah 3 jam 1 menit,jadi carilah jadwal penayangan film yang tepat,dan persiapkan fisik dan bekal Anda. 


Avengers Endgame merupakan film superhero marvell paling dinanti tahun ini,karena film tersebut menjadi film pamungkas pertarungan para avengers MCU menyelamatkan semesta dari kehancuran yang dilakukan Thanos.



Subscribe to receive free email updates: