Cara Memperbaiki Foto Jadul Yang Buram Jadi Terang Dan Jelas

Cara Memperbaiki Foto Jadul Yang Ngeblur Jadi Terang Dan Jelas

Konten berupa foto dan video saat ini merupakan dokumentasi yang mudah dilakukan,disimpan dan dibagikan. Tidak hanya itu,foto dan video juga bisa dengan mudah kita edit sesuai selera.

Dulu,mungkin orang perlu kemampuan khusus untuk mengedit foto dan video.  Photoshop atau Adobe Photoshop,dulu merupakan salah satu software paling handal untuk mengedit foto,sayangnya tidak semua orang mahir menggunakannya.

Sekarang banyak sekali aplikasi  editor foto dan video yang bisa kita unduh untuk perangkat komputer maupun smartphone kita. Rata-rata aplikasi tersebut mudah digunakan,bahkan oleh orang awam sekalipun.

Kita tinggal mengunduh aplikasi tersebut dengan mengunjungi play store,Galaxy store,IOS apps,atau app store tang lain. Lalu bagaimana jika kita punya koleksi foto masa kecil atau jadul,yang burem,yang ingin kita buat lebih jelas dan terang?

Ternyata aplikasi editor foto untuk masalah foto jadul yang buram juga ada loh. Aplikasi ini  juga bisa dengan mudah kita unduh dan dapatkan di playstore. Salah satu aplikasi yang bisa kita coba adalah aplikasi "Remini".

Cara Memperjelas Foto Jadul Yang Buram Dengan Aplikasi Remini:

1. Kunjungi play store di HP  kamu
2. Ketik  di icon pencarian "Remini'
3. Setelah ketemu tinggal kamu download sampai selesai.
4. Buka aplikasi Remini tersebut kemudian sign in. Pilihan masuk  bisa kalian lakukan dengan mudah pakai akun facebook atau akun google kalian.
5. Perhatikan,Remini ini bisa digunakan dengan menggunakan data,alias kalian harus online. Dan kalau kalian mau menggunakannya secara gratis,sehari hanya dibatesin tiga kali pakai.
6. Selanjutnya klik "Enchance Photo" yang langsung akan membuka galeri foto kamu.
7. Pilih foto yang kamu inginkan,setelah tampil di layar hp,klik "Checklist" atau tanda centang dibawah foto itu.
8.Tunggu beberapa saat sampai hasilnya muncul. 
Dan viola,foto kamu yang buram,bisa lebih terang benderang hasilnya.

Aplikasi ajaib ini bisa kamu gunakan untuk memperbaiki foto masa kecil,foto jaman-jaman sekolah atau kuliah,atau dokumen foto jadul yang lain. Jika foto tersebut dalam bentuk fisik alias lembaran foto kertas,harus kita masukkan di galeri foto kita dulu.

Caranya bisa di scan dulu atau di foto langsung. Baru kamu bisa edit file fotonya di aplikasi Remini. Pokoknya sekarang nggak perlu pusing lagi buat merestorasi foto jadul atau burem favorit kamu,biar bisa jadi kinclong dan jelas. 

Subscribe to receive free email updates: