Profil Choi Woo Sik,Pemeran Ki Woo Parasite,Main Di Train To Busan Dan Okja

Profil Choi Woo Sik,Pemeran Ki Woo Parasite,Main Di Train To Busan Dan Okja

"Choi Woo Shik" ikut tampil di gelaran Oscar 2020 untuk menerima penghargaan Best Picture,bersama pemain Parasite yang lain. Raut gembira dan bangga terus tersungging di wajahnya yang polos.

Bagi Choi Woo Shik,ternyata Parasite,bukan film karya Bong Joon-ho pertama,yang melibatkannya. Sebelumnya ada film korea Okja tahun 2017,dimana ia bermain sebagai aktor pendukung bernama Kim Goon.

Daftar Film Terkenal Yang ikut dibintangi Choi Woo Shik

  • Okja (2017)

Film ini membahas tentang persahabatan dan penyelamatan hewan besar mirip gajah bernama,Okja oleh seorang gadis kecil pengasuhnya. Di film ini,Choi Woo Shik berperan sebagai sopir truk cuek bernama Kim Goon,yang bertugas membawa Okja ke perusahaan.


  • Train To Busan (2016)
Film horor zombie ini dibintangi oleh aktor Gong Yoo. Menceritakan tentang perjalanan ayah dan anak menggunakan kereta yang dipenuhi zombie ganas. Choi Woo Shik,berperan sebagai salah satu rombongan anak baseball bernama Young-Gook.

  • Devine Fury (2019)

Film horor ini cukup terkenal juga dan menceritakan tentang perjuangan Yong Hoo (Park Seo Joon) melawan iblis. Choi Woo Shik berperan sebagai seorang pendeta muda bernama Priest Choi.


  • Parasite/Gisaengchung (2019) 
Di Film Parasite,Choi woo-Shik berperan sebagai Ki Woo,anak laki-laki dari keluarga Ki Taek,yang membuka jalan seluruh keluarganya bisa bekerja di rumah Tuan Park Dong Ik. Ki Woo menjadi guru les dan akhirnya berpacaran secara backstreet dengan anak perempuan keluarga kaya tersebut.

Totalnya Woo-shik telah bermain dalam 13 judul film,dimulai dari film "Secretly Greatly" tahun 2013,sampai film terbarunya  "Time To Hunt" yang tayang Februari tahun ini.

Untuk karir serial dramanya,ia telah bermain di 13 judul drama,salah satu yang terkenal adalah "Rooftop Prince" yang tayang tahun 2012 di SBS.

Profile Choi Woo-shik

Nama : Choi Woo-shik
Tempat Tanggal Lahir : Korea Selatan, 26 Maret 1990
Tinggi : 180 cm
Berat Badan : 64 kg
Zodiak : Aries
Agensi : JYP Entertaiment
Instagram: @dntlrdl
Twitter ; @woosiq


Perjalanan Hidup Choi Woo-shik

Choi Woo-shik dan keluarganya sempat imigrasi ke Kanada,saat usia Woo-shik 10 tahun. Di bangku kuliah di Simon Friser University ia memutuskan keluar dan kembali ke Korea untuk audisi menjadi artis.

Subscribe to receive free email updates: