Daftar 5 Film Horor Thriller Korea Terbaru

Film Korea memang selalu punya cerita yang greget dengan plot twist yang kadang sulit diprediksi. Selain itu baik drama maupun film asal Korea,selalu mampu menguras emosi penontonnya,berkat alur cerita yang apik dan akting pemainnya yang mumpuni.

Salah satu genre film yang tak akan pernah ada matinya adalah horor,thriller dan action. Jelas karena genre film tersebut mampu membangkitkan adrenalin sekaligus memainkan emosi penonton dengan baik. Berikut ini mimin akan kasih daftar film Korea genre Horor,thriller dan action terbaru,yang bisa kamu tonton segera.

Daftar 5 Film Korea Terbaru Genre Horor,Thriller dan Action Terbaru

1. Film Korea "Alive"


Film tentang zombie yang akan segera tayang,bukan hanya lanjutan Train To Busan yang berjudul Peninsula saja ternyata,film Alive juga menceritakan tentang manusia yang bertahan dari wabah semacam zombie.

Alive menceritakan tentang wabah misterius yang melanda Korea dan membuat sedikit penduduk yang masih tersisa,berjuang dari kepungan manusia yang sudah terinfeksi wabah misterius dan menjadi seperti zombie.

Film bergenre thriller dan action ini,dibintangi oleh Park Shin Ye dan Yoo Ah In. Film Alive dijadwalkan rilis pada bulan Juni mendatang,kecuali ada perubahan jadwal lagi akibat Pandemi Covid-19.

2. Film The Closet


Film horor The Closet sebenarnya sudah tayang di Indonesia bulan Maret lalu,namun karena situasi pandemi Covid-19,mungkin banyak yang belum nonton film ini.

Film ini menceritakan tentang hilangnya seorang gadis kecil secara misterius dan di duga ada kaitannya dengan lemari yang ada di rumah yang baru mereka tempati. 

Sang Won (Hang Jung Woo) sedang berusaha memperbaiki hubungannya dengan putri semata wayangnya yang bernama Ina (Kim Shin A),karena istrinya baru saja meninggal.

Mereka pindah ke rumah baru,dan sering mendengar suara-suara aneh dari dalam lemari. Namun pekerjaannya sebagai arsitek telah menyita banyak waktunya,sehingga Ia tak begitu menghiraukan suara-suara itu. Ina bertingkah semakin aneh,dan kemudian menghilang secara misterius.

3. Film Korea Peninsula


Film lanjutan Train To Busan yang kabar tayangnya sudah beredar sejak beberapa bulan lalu ini,juga akan segera tayang bulan Agustus mendatang.

Film thriller zombie ini dibintangi oleh Kang Dong Won dan "Lee Jung Hyun". Film ini mengisahkan tentang masa 4 tahun setelah tragedi Train To Busan,di mana manusia yang tersisa masih berusaha survival dari serangan zombie dan juga manusia jahat yang memanfaatkannya.

4. Film Korea "Call"

Mendengar judul film di atas,mungkin kamu teringat film horor Jepang berjudul Ringu atau film berjudul mirip di masa lalu. Tapi film ini punya cerita yang berbeda. 

Film bergenre thriller yang juga dibintangi oleh Park Shin Hye ini mengisahkan tentang sebuah panggilan telepon misterius yang menghubungkan dua orang gadis dari waktu yang berbeda,yakni tahun 1999 dan 2019.

Lewat sambungan telepon misterius tersebut,Park Shin Hye kemungkinan bisa merubah kehidupan masa lalunya 10 tahun yang lalu. Namun akhirnya berbuah teror menakutkan bagi dia.

 

5. Film Horor Korea Intruder

Film ini juga tak kalah menyeramkan. Song Ji Hyo yang lucu dan biasa kita lihat di reality show "Running Man",berubah menjadi terlihat menakutkan dalam film ini.

Film ini mengisahkan tentang seorang perempuan bernama Yoo Jin (Song Ji Hyo), yang pada waktu kecil hilang. Setelah 25 tahun kemudian ia kembali ke rumah secara misterius.

Awalnya,kembalinya Yoo Jin dianggap sebuah anugerah,sampai akhirnya beberapa kejadian misterius menimpa dan merubah keluarganya. Kakak laki-lakinya yang bernama Seo Jin (Kim Moo Yeol),yang curiga berupaya mengungkap misteri adiknya tersebut.

Subscribe to receive free email updates: