Sinopsis Dan Review Drama Korea Backstreet Rookie,Bagusan Mana Dengan It's Okay To Not Be Okay?

Backstreet Rookie merupakan serial korea bergenre komedi romantis yang tayang di stasiun televisi SBS mulai tanggal 19 Juni 2020 lalu,setiap hari Jum'at dan Sabtu malam.

Drama Korea Backstreet Rookie dibintangi oleh Ji Chang Wook sebagai "Choi Dae Hyun",Kim You Jung sebagai "Jung Saet Byul",Han Sun Hwa sebagai Yoo Yeon Joo dan Do Sang Woo sebagai Jo Seung Joon.

Serial yang memiliki judul lain Convenience Store Saet Byul ini dibuat berdasarkan serial webcomic berjudul "Pyeonuijeom Saetbyeoli" yang ditulis oleh Hwalhwasan.

Sinopsis Drama Korea Backstreet Rookie

Choi Dae Hyun hendak bertemu pacarnya untuk merayakan ulang tahunnya. Saat Ia berdiri di pinggir jalan,Ia melihat seekor anak kucing terjebak di saluran air dan menyelamatkannya. Tentu saja jasnya jadi kotor dan bau ketika menemui pacarnya.

Ia pun diputuskan oleh pacarnya dan kemudian minum-minum sampai mabuk. Di jalan ia melemparkan bunga mawar dan boneka yang ditolak pacarnya ke sampah. Tiga orang anak SMU yang salah satunya Jung Saet Byul,yang saat itu sedang merokok di jalanan,mengganggunya.

Mereka minta dibelikan rokok. Alih-alih membelikan rokok,Choi Dae Hyun malah membelikan permen sambil menasehati ketiga anak tersebut. Entah kenapa tiba-tiba Jung Saet Byul malah menciumnya.

Jung Saet Byul adalah siswi cantik yang pandai berkelahi dan sangat disegani teman-temannya. Ia adalah anak seorang pelatih tae kwon do,tak heran ia jago baku hantam dan bertingkah layaknya preman.

Tiga tahun kemudian Choi Dae Hyun memutuskan untuk menjadi manager mini market GS milik keluarganya,tokonya sepi pelanggan dan Ia juga sangat kelelahan menjaga toko.

Keluarga itupun memutuskan untuk merekrut pekerja paruh waktu. Jung Saet Byul pun melemar. Meskipun pada awalnya Dae Hyun mencoba menolak dan mengusir keluar dengan berbagai cara,tapi Saet Byul justru berhasil menaikkan penjualan hingga membuatnya terpilih jadi karyawan terfavorit jaringan minimarket GS.

Review Serial Backstreet Rookie

Sesuai genrenya serial ini banyak menampilkan adegan lucu dan seru yang masuk kategori receh. Jung Saet Byul yang jatuh cinta pada Choi Dae Hyun sejak pandangan pertama,berusaha keras saat bekerja di minimarket pujaannya.

Sedangkan Choi Dae Hyun yang sudah punya pacar,selalu dilema memilih antara tetap berada di sisi pacarnya Yeon Joo,atau terjebak dengan masalah toko bersama Jung Saet Byul yang selalu berusaha menaklukan hatinya.

Lebih Bagus Mana "Backstreet Rookie" dengan "It's Okay To Not Be Okay?"

Serial Backstreet Rookie tayang hampir bersamaan dengan serial populer lain "It's Okay To Not Be Okay" yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Seo Yea Ji

Pada minggu kemarin serial Backstreet Rookie mampu mengungguli rating It's Okay To Not Be Okay dan membuat sejumlah orang berdebat mengenai hasil tersebut.

Menurut admin "Pojok Seru" dan ini merupakan pandangan pribadi,tetap lebih bagus serial It's Okay To Not Be Okay,karena sarat pesan moral dan pelajaran mengenai penyakit mental.

Grafis dan cara membangun cerita tiap episode It's Okay To Not Be Okay,selalu berbeda tema dan berdasarkan pada cerita dongeng populer dunia tertentu.

Sedangkan Backstreet Rookie meskipun ada lucunya tapi receh sekali. Cerita mengenai seorang gadis yang berusaha keras mengambil hati pacar orang ini juga kurang nyaman dilihat sebagian orang.

Subscribe to receive free email updates: