Sinopsis,Daftar Cast Dan Review Private Lives,Drama Tentang Tipu Menipu

Private Lives menjadi salah satu drama yang bersaing ketat di tengah hadirnya berbagai macam genre drama yang tengah tayang bulan Oktober 2020 ini.

Serial Private Lives dibintangi Ko Gyung Pyo yang terkenal lewat perannya sebagai Sun Woo di Reply 1988 dan Seohyun yang merupakan member girl band "Girls Generation".


Daftar Cast Drama "Private Lives"

1. Ko Gyung Pyo sebagai Lee Jung Hwan

Seorang tim leader perusahaan teknologi yang misterius.

2. Seohyun sebagai Cha Joo Eun

Seorang gadis yang punya wajah lugu,namun sebenarnya seorang penipu,sebagaimana profesi kedua orangtuanya.

3. Kim Hyo Jin sebagai Jeong Bok-Gi

Boss penipu perempuan yang sangat licik dan lihai.

4. Kim Young Min sebagai Kim Jae Wook

Kim Young Min terkenal lewat drama Crash Landing On You sebagai bapaknya Upil dan juga serial The World Of The Married sebagai suami tukang selingkuh bernama Son Je Hyuk. Di Private Lives dia berperan sebagai partner jahatnya Jung Bok-Gi.

5. Song Seon Mi sebagai Kim Mi Sook

Kim Mi Suk adalah ibunya Cha Joo Eun. Song Seon Mi yang cantik ini,sekarang juga ikut membintangi drama Start Up dan berperan sebagai Cha A Hyun (ibunya Seo Dal Mi/Bae Suzy) 

6. Park Sung Geon sebagai Cha Hyun Tae (ayah Cha Ju Eun)

7. Tae Woon Seock sebagai Han Son

Dia adalah partner jahatnya ibu Cha Joo Eun dan juga mentornya Ju Eun yang sering dipanggil Samchun / "Paman"

8. Yoon Sa Bong sebagai Yang In Sook (sahabat Cha Joo Eun/mantan polisi/detektif di penjara)

9. Jang Jin Hee sebagai Jang Min Jung (sahabat Cha Ju Eun dari penjara)

10. Kim Seo Won sebagai pemilik restoran yang juga suami Yang In Sook

Sinopsis Drama Private Lives

Cha Joo Eun (Seohyun) berniat balas dendam kepada Jung Bok-Gi yang telah membuat ayahnya di penjara,namun niatnya ketahuan dan dia juga berakhir di penjara seperti ayahnya.

Keluar dari penjara,Ia membantu Samchun Han Son untuk melakukan dokumenter penipuan,saat itulah Ia bertemu dengan Lee Jung Hwan (Ko Gyung Pyo) yang merupakan tim leader perusahaan,tempat Ia berpura-pura jadi karyawan.

Singkat cerita mereka saling pendekatan dan jadian. Dalam waktu singkat,Lee Jung Hwan melamarnya. Sayangnya di hari H pernikahan,dia tidak datang. Dia lagi-lagi diduga ditipu.


Review Serial "Private Lives"

Saya rasa serial ini cukup unik dan menggelitik,walau agak membingungkan dan bikin geregatan di awal. Gadis yang besar dari keluarga penipu,dan sering menipu,tapi justru berkali-kali ditipu oleh orang yang sama.

Selain itu,ada fakta tantang para penipu di Korea Selatan,yang ternyata modus penipuannya mirip-mirip dengan para penipu di negara kita. 

Seperti pengemis yang berpura-pura cacat,dan perusahaan investasi bodong yang menjanjikan keuntungan berjenjang. Serial ini lumayan seru untuk diikuti menurut saya.

Subscribe to receive free email updates: