Sinopsis Dan Review Film Josee Yang Dibntangi Nam Joo Hyuk Dan Han Ji Min

 Josee merupakan film korea bergenre drama romantis,hasil dari remake film Jepang yang berjudul "Joze To Tora To Sakana Tachi" (Josee,The Tiger And The Fish) yang tayang tahun 2003 lalu.

Film Josee versi Korea tayang perdana tanggal 10 Desember 2020 dan disutradarai serta ditulis ulang oleh Kim Jong Kwan. Pemeran utamanya adalah Nam Joo Hyuk dan Han Ji-Min.


Sinopsis Film Korea Josee

Young Seok (Nam Joo Hyuk) melihat seorang gadis terguling dari kursi rodanya di jalanan. Ia pun menghampiri,menolong dan mengantarkannya pulang dengan memakai gerobak.

Gadis penyandang disabilitas yang menamai dirinya sebagai Josee (Han Ji-Min) tersebut ternyata hidup bersama seorang nenek yang bekerja sebagai pemulung sampah. 

Tak heran rumahnya yang sangat sederhana itu terlihat sumpek dan kumuh karena dipenuhi tumpukan barang-barang. Sang Nenek menyuruh Josee memasak sebagai rasa terimakasih kepada Yeong Seok. Ia pun melakukannya dengan peralatan sederhana dan bahan seadanya yang mereka miliki.

Josee suka membaca buku-buku bekas dan suka berimajinasi semaunya dan cenderung halu. Ia seolah  punya dunianya sendiri. Yeong Seok selalu datang mendengarkan ceritanya,sampai akhirnya saling suka. Akankah hubungan mereka berhasil?

Review Film Korea Josee

Terus terang alur film ini tidak jelas,sehingga membuat penonton sedikit bingung bahkan mungkin bosan mencari ujungnya.

Kemampuan akting Nam Joo Hyuk dan "Han Ji-Min" tentu saja tetap mengagumkan seperti biasanya. Satu lagi yang menarik adalah sinematografinya. Film ini menghadirkan gambar-gambar yang memanjakan mata,yang mengobati sedikit kecewa akan alur ceritanya yang berantakan.


Subscribe to receive free email updates: