Sinopsis Dan Review Drama "Sell Your Haunted House" Dibintangi Jang Na-Ra dan Jung Yong-Hwa

Pernah tidak kalian mendengar kesuksesan agen properti di Indonesia menjual rumah-rumah bekas pembunuhan? Nah kira-kira cerita drama "Sell Your Haunted House" mirip seperti itu.

Sell Your Haunted House dibintangi oleh artis senior Korea yang tetap imut di usianya yang kepala empat "Jang Na-Ra",bersama aktor sekaligus member grup CNBLUE Jung Yong Hwa.

Serial misteri ini mulai tayang sejak 14 April 2021 lalu,setiap hari Rabu dan Kamis malam pukul 21:30 di KBS 2 dan layanan video streaming berbayar VIU.


Sinopsis Sell Your Haunted House

Hon Ji-A (Jang Na-Ra) adalah seorang gadis yang punya kemampuan exorcism. Ia juga CEO dari "Daebak Real Estate" perusahaan khusus mengusir hantu pada properti yang sulit dijual karena berhantu,dengan imbalan bagi hasil.

Sementara itu Oh In Bum (Jung Yong Hwa) adalah pemuda penipu yang selalu berpura-pura sebagai mahasiswa peneliti khusus bangunan berhantu,dengan memasang alat pengusir setan bohongan. Alasan inilah yang membuat kedua orang ini bertemu.

Dari pertemuan itu, Hong Ji A tahu bahwa Oh In Bum adalah seorang cenayang kuat yang Ia butuhkan untuk mengirim roh ibunya yang sulit pergi ke akhirat dan masih bergentayangan di rumah. Meskipun melewati berbagai salah paham dan pertengkaran,mereka akhirnya sepakat bekerjasama.


Review  Serial "Sell Your Haunted House"

Ide cerita drama korea yang ditulis oleh Ha Soo Jin,Lee Young Hwa dan Jung Yeon Seo ini cukup menarik. Sutradara Park Jin Suk juga mampu membuat plot cerita yang catchy meskipun drama ini bercerita misteri/hantu.

Kemampuan Jang Na-Ra berakting tentu tak perlu diragukan lagi,dan "Jung Yong Hwa" yang cukup memeiliki pengalaman akting, juga tidak terlalu mengecewakan.


Subscribe to receive free email updates: