Sinopsis, Daftar Cast, Dan Jadwal Tayang Serial Horor "Monstrous"

Sinopsis, Daftar Cast, Dan Jadwal Tayang Serial Horor "Monstrous"

Satu lagi drama korea bergenre horor karya sutradara dan penulis kenamaan Yeon Sang-Ho, akan hadir di TVING dengan judul "Monstrous". Sementara sutradara serial ini diserahkan kepada Jang Kun-Jae.

Drama seru satu ini akan dibintangi oleh Goo Kyo Hwan dan Shin Hyun-Bin. Selain mereka berdua, juga ada Kim Ji-Young, Han Do-Kyoung, Park Ho-San, dan Kwak Dong-Yeon.

Seperti kita ketahui Yeon Sang-Ho adalah pembuat film The King Of Pigs (2011), Train To Busan, Peninsula, juga serial televisi Hellbound.

Monstrous juga menjadi salah satu drama korea yang diundang untuk tampil di "Cannes International Series Festival 2022". Dua serial lainnya adalah Work Later, Drink Now (tvN) dan Damn Good Company (Watcha).

Goo Kyo-Hwan tahun 2021 kemarin membintangi serial D.P. , sedangkan Shin Hyun-Bin terkènal lewat drama populer Hospital Playlist. Park Ho-san adalah cameo di serial Our Beloved Summer sebagai pelukis penjiplak.


Sinopsis Serial Horror Korea "Monstrous"

Jung Ki-Hoon (Goo Kyo-Hwan) bekerja sebagai seorang arkeolog, namun Ia juga menyukai hal-hal berbau supranatural dari benda-benda peninggalan jaman dahulu tersebut.

Sementara itu, mantan istrinya Lee Soo-Jin (Shin Hyun-Bin) adalah seorang cryptanalist, ahli dalam membaca benda-benda arkeolog. Mereka bercerai saat putrinya meninggal dalam sebuah insiden.

Lee Soo Jin yang menderita karena kehilangan putrinya, kembali ke kota kelahirannya Jinyang. Sayangnya di sana terjadi bencana tak terduga, dikarenaka patung budha terkutuk telah digali dan hendak dijadikan destinasi wisata.

Saat Lee Soojin menatap mata patung terkutuk itu, Lee Soo-Jin mulai mengalami fenomena aneh. Benda yang tidak seharusnya muncul ke dunia inilah, yang akan memulai berbagai peristiwa mengerikan berikutnya.


Daftar Cast Utama Drama Korea "Monstrous"

1. Goo Kyo-Hwan / Koo Kyo-Hwan - Jung Ki-Hoon

Seorang arkeolog yang suka menyelidiki fenomena aneh berbau supranatural dari benda-benda jaman dahulu.

2. Shin Hyun-Bin - Lee Soo-Jin 

Mantan istri Jung Ki-Hoon yang juga seorang Analist benda-benda arkeolog

3. Kim Ji-Young - Han Seok-Hee (Kepala polisi Jinyang)

4. Nam Da-Reum - Han Do-Kyung (putra Han Seok-Hee yang suka berulah)

5. Park Ho-San - Kwon Jong-Soo (walikota Jinyang) 

6. Kwak Dong-Yeon - Kwak Yong-Joo (preman Jinyang)


Jadwal Tayang Serial Horor Korea "Monstrous"

Serial Montrous rencananya akan tayang di TVING  dan VIU pada tanggal 29 April 2022.



Subscribe to receive free email updates: