Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Action Mysteri Korea The Witch: Part 2 The Other One

Sequel Film Korea bergenre action, misteri  dan fantasi berjudul The Witch: Part 1. The Subversion (2018) yang dulu dibintangi Kim Da-mi dan Choi Woo-Shik akhirnya rilis bulan Juni ini dan diberi judul "The Witch: Part 2. The Other One"

Film The Witch Part 2: The Other One masih disutradarai oleh Park Hoon Jung, namun bintang utamanya alias lead femalenya adalah aktris baru Shin Shi-A yang berhasil menyingkirkan 1.408 peserta audisi pencarian peran "A Girl" dalam film ini.


Apakah Kim Da-Mi masih ikut bermain dalam film ini? 

Ya tentu saja. Ia masih akan hadir memerankan karakter Goo Ja-Yoon, gadis tangguh hasil percobaan lab rahasia yang melawan balik para kreatornya. Dokter Baek juga masih hadir dan diperankan oleh aktris Jo Min-Su.

The Witch Part 2 The Other One juga akan dibintangi oleh Park Eun Bin yang populer lewat Hot Stove Leauge (2019-2020) dan Do You Like Brahms (2020). Lee Jong-Suk yang populer lewat drama Pinnochio (2014) juga akan berperan sebagai sosok pemburu A Girl.

Aktor yang bergabung dalam proyek film ini selanjutnya adalah Jin-Goo yang terkenal lewat drama Descendants Of The Sun (2016) dan A Superior Day (2022).


Sinopsis "The Witch: Part 2 The Other One"

Laboratorium Ark pimpinan Dokter Baek (Jo Min-Su) porak poranda setelah terjadi pertempuran  dengan Ja-Yoon (Kim Da-Mi) gadis pertama hasil uji coba yang melarikan diri dan balas dendam dalam film pertama.

Ternyata ada satu gadis lain bertanda Ark 1 Datum Point (Shin Shi-A), yang keluar dari sana melarikan diri. Ia bertemu sepasang kakak beradik Kyung-Hee (Park Eun-Bin) dan Dae-Gil (Sung Yoo-Bin).

Mereka akhirnya berteman dan A Girl atau Ark 1 Datum Point ini diberi nama Cynthia. Namun kebebasan dan kebahagiaan Cynthia segera berubah karena tentu saja orang-orang dari Lab Ark mengejarnya, dan membangkitkan jiwa penyihirnya.


Daftar Cast Utama The Witch: Part 2 The Other One

1. Shin Shi-A - Ark 1 Datum Point / A Girl / Cythia

2. Kim Da-Mi - Goo Ja-Yoon (The Witch 1)

3. Jo Min-Su - Dokter Baek (Kepala laboratorium rahasia Ark)

4. Park Eun-Bin - Kyung-Hee (sahabat Cynthia)

5. Sung Yoo-Bin - Dae-Gil (Adik Kyung-Hee)

6. Lee Jong-Suk - Jang (Ketua tim pemburu Cynthia)

7. Seo Eun-Soo - Jo Hyeon (agen kantor pusat yang bertugas menyingkirkan cynthia)

8. Jin-Goo - Yong-Doo (Boss Organisasi)


Jadwal Tayang The Witch: Part 2 The Other One

Film produksi Studio and NEW berdurasi 137 menit ini dijadwalkan tayang tanggal 15 Juni 2022 di Korea dan akan di distribusikan oleh Next Entertainment World ke berbagai negara.


Subscribe to receive free email updates: