Sinopsis Serial Rowan Akinson "Mr. Bean" Terbaru Berjudul Man Vs Bee Tayang Di Netflix Bulan Juni

Setelah lama tak terdengar kabarnya,  Rowan Atkinson yang populer sebagai "Mr.Bean" akan hadir kembali mengocok perut penggemarnya lewat serial komedi terbaru yang akan tayang di Netflix, berjudul  "Man Vs Bee"

Jadi drama ini memang bukan lanjutan serial Mr. Bean, tapi sebuah karya terbaru dari Rowan Atkinson yang Ia buat bersama William Davis. Sutradara dan penulis serial ini adalah David Kerr. Tentu saja Man Vs Bee dibintangi sendiri olehnya.

 

Sinopsis Man Vs Bee

Trevor (Rowan Atkinson) mendapatkan pekerjaan baru sebagai penjaga rumah mewah, tepatnya sebuah mansion milik Nina. Hal itu Ia lakukan demi bisa tetap liburan bersama anak kesayangannya.

Seperti sifat "Mr. Bean" biasanya, Ia malah membuat kekacauan besar di rumah tersebut karena Ia telah menghancurkan seisi rumah bersama benda-benda seni berharga didalamnya, yang membuatnya harus diadili.

Asal mula semua masalah yang menimpanya itu adalah hadirnya seekor lebah nakal yang mengacaukan hari-harinya di mansion mewah milik Nina yang Ia jaga tersebut.


Daftar Cast Man Vs Bee

1. Rowan Atkinson - Trevor (seorang ayah yang bekerja sebagai penjaga rumah mewah/mansion)

2. Jing Lusi - Nina (pemilik mansion)

3. Claudie Blakley - Mantan istri Trevor

4. Tom Basden - polisi

5. Julian Rhind-Tutt - Christian (Suami Nina)

6. Greg McHugh - Tukang Kebun


Jadwal Tayang Man Vs Bee

Serial original netflix bergenre komedi dari Inggris ini akan tayang pada tanggal 24 Juni 2022. Belum diketahui apakah akan ada season berikutnya atau tidak.


Trailer Serial Man Vs Bee

Subscribe to receive free email updates: