Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Action "Hunt" Dibintangi Lee Jung Jae dan Jung Woo-Sung

Hunt merupakan judul film action yang dibintangi dan disutradarai oleh Lee Jung Jae. Aktor kawakan Korea yang belakangan populer ke seluruh dunia lewat serial Netflix Squid Game 

Aktor yang juga sahabat karibnya, Jung Woo-Sung bertindak sebagai lawan mainnya dalam film yang telah tampil di malam Screening Festival Film Cannnes 2022 19 Mei 2022 lalu ini.

Jung Woo-Sung dan Lee Jung-Jae pernah berduet sebelumnya dalam sebuah film berjudul "City Of The Rising Sun" (1999). Penampilan kedua aktor kenamaan ini memang patut kita tunggu kembali aksinya, karena kabarnya selesai pemutaran perdananya mendapat standing ovation selama 7 menit.

Tak hanya mereka berdua, film ini juga akan menghadirkan penampilan khusus dari aktor-aktor kenamaan Korea seperti Ju Ji-Hoon, Kim Nam-Gil, Jo Woo-Jin dan Park Sung Wong


Sinopsis Film "Hunt" (2022)

Bersetting tahun 1980 di mana kediktaktoran kelompok militer Korea Selatan sedang mencapai puncaknya, Agensi mata-mata milik Korsel (KCIA), dituduh telah disusupi oleh mata-mata Korea Utara, yang diduga bernama "Donglim"

Dua agen mata-mata KCIA urusan luar negeri dengan ketua Park Pyong-Ho (Lee Jung-Jae) dan kepala KCIA dalam negeri bernama Kim Jung-Do (Jung Woo-Sung) diperintahkan untuk saling menyelidiki.

Tak ayal mereka yang sudah menjadi rival sejak lama, berseteru dan saling tuduh soal siapa Donglim sebenarnya. Ditengah penyelidikan dan pertempuran pelik tersebut, Pyong-ho dan Jung-Do malah menemukan fakta upaya pembunuhan presiden Korea Selatan.


Jadwal Tayang Film Ation "Hunt" (2022)

Film Hunt meman telah tayang di Midnight Film Festival Cannes 19 Mei 2022 lalu, namun jadwal tayang di bioskopnya belum pasti, baru diperkirakan musim panas tahun ini.


Subscribe to receive free email updates: