Mengenal Mpok Nina Alpa Si Pemilik Video Curhat Lucu Yang Viral Di Medsos

doc: kumparan.com


Belakangan ini warganet tengah dihibur oleh kehadiran video curhat lucu dari seorang ibu rumah tangga asal Jakarta. Video yang menampilkan seorang ibu rumah tangga muda dengan dandanan cetar dan logat betawi yang kental ini menjadi viral dalam sekejap karena menyampaikan keinginannya yang sangat sederhana yakni ingin diajak suaminya jalan-jalan ke mall atau setidaknya ke minimarket,karena ibu itu sudah berdandan maksimal. Ibu itu dikenal dengan nama Mpok Nina Alpa.

Video yang pertama kali di upload di facebook itu menggambarkan tentang kepolosan kebanyakan ibu rumah tangga di Indonesia yang dalam kesehariannya hanya berkutat dengan kegiatan dapur,yang tak jauh-jauh dari megangin panci dan penggorengan.  Mungkin curhatan itu juga mewakili kebosanan ibu-ibu rumahtangga yang lain,sekaligus menyentil para suami yang kadang tidak peka dengan kepenatan para ibu  mengurus rumah tangga terus menerus dan jarang diajak piknik.

Siapa "Mpok Nina Alpa"


Mpok Nina Alpa bernama asli "Nina Carolina". Seorang ibu rumah tangga beranak 2 berusia 30 tahun dan tinggal di Ciganjur Jakarta Selatan. Sedangkan suaminya yang dikeluhkan dalam video curhat lucunya ini merupakan seorang pemilik warung kecil-kecilan didaerah Rawamangun. Mpok Nina merupakan keturunan betawi asli. Sejarah Video Curhat Mpok Nina Viral.

Video curhat mpok Nina Alpa pertama kali diunggah diakun facebook oleh kakak mpok Nina. Dan langsung jadi viral. Mpok Nina sendiri baru tahu video curhatnya viral setelah diberitahu tetangganya. Video itu mulanya berasal dari ide seru-seruan digrup arisan mpok Nina Alpa. Setelah sampai di rumah mpok Nina membuat nya sendiri dan kakaknya yang melihat video tersebut mengunggahnya di facebook.

Keberuntungan Mpok Nina Alpa Karena Video nya Viral.

Bukan hanya jadi terkenal didunia maya,video curhat berdurasi kurang dari satu menit itu juga mendatangkan rejeki. Pasalnya pihak Alfamart yang merk dagangnya disebut mpok Nina dalam video nya mengumumkan akan memberikan voucher belanja agar mpok Nina bisa belanja di Alfa sesuai curhatannya. Beberapa artis dan stand up comedian seperti Dicky,Cing Abdel dan David Nurbianto pun sempat merespon video curhat mpok Nina Alpa dengan membuat video balasan yang mengocok perut melalui akun twitter mereka masing-masing. Dan ini dia video curhat Mpok Nina Alpa yang viral itu .

Subscribe to receive free email updates: