Menebak Siapa Teman Putera Mahkota Lee Chang Yang Jadi Pengkhianat Di Kingdom 2

Menebak Siapa Teman Putera Mahkota Lee Chang Yang Jadi Pengkhianat Di Kingdom 2
src: netflix.com
Serial "Kingdom" season pertama telah usai. Banyak penonton yang puas sekaligus makin penasaran dengan serial horor zombie Korea yang tayang di saluran Netflix ini. Penyelesaian yang menggantung pada episode terakhir Kingdom memang membuat kita geregetan.

Kingdom merupakan serial Korea thriller zombie yang tayang di Netflix. Kingdom menceritakan tentang seorang putra mahkota "Lee Chang" (Joo Ji Hoon) yang mengembara keluar istana untuk mencari misteri tentang kondisi kesehatan ayahnya sang raja Joseon. Namun ia justru terjebak dan harus menghadapi wabah zombie yang mengerikan yang melanda negerinya.

Sebagai salah satu original series Netflix terlaris,Kingdom memang pantas ditunggu kelanjutannya.
Dalam episode 6 atau terakhir Kingdom,Tuan Ahn Hyun (Heo Jun-Ho) yang merupakan guru putra mahkota Lee Chang sewaktu kecil,berkata bahwa keberadaan dan rencana Lee Chang telah dibocorkan oleh salah satu teman yang selama ini mengikuti dan bertempur bersamanya.

Dengan kata lain ada diantara para temannya tersebut yang jadi  pengkhianat,dengan membocorkan keberadaan dan rencana putra mahkota Lee Chang kepada clan Cho Hak Ju (Ryu Seung Ryong) yang mengendalikan istana dan berniat menguasai sepenuhnya.

Beberapa teman Chang memang patut dicurigai,melihat dari ekspresi,dialog dan adegan yang terjadi di episode Kingdom season pertama tersebut. "Mojok Seru" mengerucutkan kecurigaan pada 3 orang yang selalu mengikuti Lee Chang.

Menebak Teman Pengkhianat Putera Mahkota Lee Chang "Kingdom"


1. Jo Beom-Pal (Jun Suk-Ho)

Jika jawaban teka teki siapa teman pengkhianat  "Chang" semudah itu,maka Beom-Pal yang pengecut sekaligus anggota Clan Cho adalah jawabannya. Ingat dialog dia bersama Seobi dimana dia mengatakan jika seo-bi terus mengikuti Putra Mahkota Chang,akan menghadapi bahaya. Dia berkata mengetahui informasi rahasia itu karena dia anggota Clan Cho.

2. Yeong Shin (Kim Sung Kyu)

Young Shin pemuda misterius itu tak kalah mencurigakan. Saat episode terakhir dia menyusuri jalan desa lalu melewati semacam monumen peringatan para pahlawan perang,lalu dia meludah dan kemudian pergi menuju lokasi pemakaman.

Dia kemudian terbayang  momen menyedihkan saat dia berpisah dengan adiknya.
Tuan Ahn sendiri pernah bertanya tentang Yeong Shin dan bagaimana dia seperti agak terkejut mengetahui Yeong Shin berasal dari desa Sangju.

3. Pengawal Moo Young (Kim Sang Hoo)

 Dan inilah yang paling mungkin terjadi. Sebuah plot twist biasanya terjadi pada serial misteri seperti "Kingdom" ini. Moo Young merupakan satu-satunya pengawal putra mahkota Chang yang digambarkan punya watak yang setia,menyenangkan dan penuh dedikasi menjaga "Chang"

Namun dalam Kingdom season pertama kita lihat adegan istri Moo Young yang sedang hamil,termasuk yang dikumpulkan oleh permaisuri jahat yang berpura-pura hamil dan berencana mengambil salah satu putra dari perempuan-perempuan hamil yang dikumpulkan tersebut.

Mungkin saja keselamatan bayi Moo Young dan istrinya dipakai sebagai alat untuk mengancam Moo Young agar mengkhianati "Chang".  Atau posisi putra Moo Young yang akan lahir yang kemudian akan diangkat menjadi putra mahkota palsu guna menggulingkan Chang,jadi iming-iming menggiurkan untuk Moo Young. Tapi koq admin ngerasa dugaan terakhir ini terlalu jahat yah.

Kapan Kingdom 2 Tayang?

Sayangnya teka-teki tentang bagaimana putera mahkota Chang dan teman-temannya menghadapi Zombie yang ternyata tak takut matahari di Sangju,masih belum bisa terjawab secepatnya. Juga siapa sebenarnya pengkhianat di kubu "Chang",masih lama kita akan tahu jawabannya.

Karena kabarnya serial Kingdom season 2 baru akan tayang akhir 2019 atau awal 2020. Entahlah,yang pasti Gemaaazz..!"


Subscribe to receive free email updates: