Iko Uwais Casting Untuk Perankan Spiderman

Hey..Hello movie mania..!

Ada kabar terbaru nih dari aktor kebanggaan Indonesia Iko Uwais.
Kabarnya dia lagi casting loh buat perankan  karakter Spiderman selanjutnya.
Dikabarkan oleh situs FIRSTSHOWING.NET bahwa Sony dan  Marvel Studios sedang mengadakan casting terhadap 7 aktor yang akan memerankan karakter Spiderman selanjutnya.


7 Aktor yang di Casting tersebut diantaranya:

1.Nick Robinson


Bintang muda berusia 20 tahun,mengawali karirnya di "1Jurrasic World" dan ditahun 2013 dia membintangi The King's of Summer.

2.Thomas Mann


Aktor muda,pernah berperan di film Project X dan "Beautifull Creatures" . Dia juga pernah mendapatkan penghargaan sebagai artis pendatang baru dalam film komedi berjudul "Me and Earl and The Dying Girl" di Sundance Film Festival

3.Dylen O'brien


Aktor Amerika kelahiran 26  Agustus 1991. Filmnya yag terkenal adalah The Maze Runner. Dia juga memenangkan 2 buah award sebagai aktor muda pendatang terbaik di ''Young Hollywood Award" tahun 2014,juga kategori Choice TV Villain diajang "Teen Choice Award 2011''

4.Anton Yelchin


Aktor muda berwajah cute yang pernah beradu acting dengan Arnold Swachinegar  dalam film Terminator Salvation ini mungkin bisa jadi kandidat yang kuat. Tapi yah kita lihat saja nanti.

5.Donald Glover


Mungkin dialah satu-satunya aktor kulit hitam yang di casting di film Spiderman kali ini. Dan jika dia lolos maka ini sejarah baru buat Spiderman bukan..?"

6. Ansel Elgort


Lahir di New Yor1k,pada 14 Maret 1994.
Akting memikatnya pernah ia tunjukkan dalam film The fault In our Stars dan Divergent Series. 

7.Iko Uwais




Meski secara pribadi gue agak ragu-ragu dengan kecocokan Iko dalam memerankan sosok Spiderman,namun aktor yag melambung namanya dikancah internasional berkat Film The Raid ini wajib kita dukung yah.Banyak oran g beranggapan jika aksen dan bhs inggris Iko,mungkin akan jadi masalah dalam memerankan karakter Spiderman,yang merupakan pemuda newyorker.
Oh yah sebelumnya Iko Uwais juga dikabarkan akan terlibat dalam Film seri "Star Wars 7'' bersama kang Yayan Ruhian dan Cecep Arief Rahman .
Sebelumnya juga,bersama Keanu Reeves dia membintangi Film "Man Of Tai chi".
Wouw kita dukung aktor-aktor Indonesia sukses besar dikancah dunia ya guys.."


Subscribe to receive free email updates: