Rekomendasi, Review dan Sinopsis Serial Korea "Pandora: Beneath The Paradise" Bergenre Action Thriller Revenge

Drama Korea terbaru milik tvN bergenre action revenge thriller yang tayang di TVING dan Disney+, berjudul "Pandora: Beneath The Paradise", bisa kamu tonton setiap Sabtu dan Minggu pukul 21:10' KST, mulai 11 Maret 2023 lalu.

Serial dengan judul lain "Lady" atau First Lady ini, merupakan karya dari Kim Soon-Ok yang terkenal lewat serial "Penthouse: The War In Life". Pandora Beneath The Paradise dibintangi oleh Lee Ji-Ah, Lee Sang-Yoon, Jang Hee-Jin, Park Ki-Woong, dan Bong Tae-Gyu.

Lee Ji-Ah merupakan aktris yang belakangan populer lewat drama My Mister (2018),The Ghost Detective (2018) dan The Penthouse: War In Life (2020-2021).

Sedangkan "Lee Sang-Yoon" terkenal lewat drama Whisper (2017), About Time (2018), VIP (2019) dan On The Woman (2021). Jang Hee-Jin adalah model dan aktris yang mencapai kepopulerannnya via drama "Babel" (2019), Flower Of Evil (2020) dan The Red Sleeve (2021).


Sinopsis Drama Korea "Pandora Beneath The Paradise"

Hong Tae-Ra (Lee Ji-Ah) menjalani kehidupan sempurna impian semua wanita. Dia adalah istri dari pebisnis muda terkaya di Korea ynag juga seorang calon presiden bernama Pyo Jae-Hyun (Lee Sang-Yoon). Mereka juga  dikaruniai putri yang cantik dan pintar.

Tae-Ra memiliki amnesia sejak 15 tahun lalu, karena sebuah kecelakaan tragis. Saat ingatannya mulai kembali, Ia mendapati dirinya ternyata seorang petarung berinisial NO. 50 dari sebuah RSJ misterius. Ia terkenal paling jagoan dan merupakan tersangka pembunuh presiden Ko Tae-Seon.

Mantan presiden yang tewas saat upacara pelantikan itu merupakan ayah dari sahabatnya bernama Ko Hae-Soo (Jang Hee-Jin), yang telah Ia anggap sebagai adik olehnya. Tak hanya itu, kehidupan yang Ia jalani sekarang, ternyata hasil rekayasa dari seseorang yang ingin memanfaatkan dirinya demi tujuan tertentu.

Kehidupan Hong Tae-Ra yang sempurna perlahan hancur dan tak terkendali. Yang tersisa hanyalah aksi memecahkkan misteri dan balas dendam olehnya.


Review Drama "Pandora: Beneath The Paradise"

Drama ini cukup menarik, karena punya plot cerita yang rapat, seru, tidak bertele-tele, dan setiap episodenya, pertanyaan kita akan terjawab dengan segera, namun akan digantikan dengan teka teki baru, sehingga membuat cerita ini jadi seru untuk diikuti. 

Meskipun begitu vibes Penthouse memang kentara sekali, baik dari segi musik, plot cerita, maupun para pemainnya. Tapi menurut saya, ini lebih bisa dinikmati banyak kalangan pencinta drama korea.



Subscribe to receive free email updates: