Review Film Petualangan Doctor Strange

Pastinya udah banyak yah yang nonton film produksi Marvel Entertaiment  yang satu ini. Film petualangan fantasi yang dinanti banyak orang tahun ini.

'Doctor Strange" mengisahkan tentang seorang dokter bedah syaraf mumpuni yang angkuh bernama Stephen Vincent Strange (Diperankan Benedict Cumberbatch). Tapi kemampuan jeniusnya seketika lenyap saat kecelakaan mobil yang dahsyat menimpanya. Berbagai operasi dijalaninya untuk mengembalikan kemampuannya,tapi gagal total. Yang ada hartanya terkuras habis tanpa hasil. 

Hingga seorang mantan pasiennya memberi tahu tentang pengobatan ajaib di India yang membuatnya berpetualang ke sana. Dan disanalah Doctor Strange bertemu dan belajar sihir kepada the Ancient One (diperankan Tilda Swinton). Bukan hanya sembuh total,Doctor Strange pun bisa memiliki kemampuan diluar nalarnya. Lagi-lagi kejeniusannya membuatnya menjadi murid paling berbakat dan cepat belajar sihir. Dengan mengesampingkan egonya dia pun memutuskan bergabung menjadi superhero penyelamat dunia ala Marvel.

Film ini seru banget,adegan actionnya dibalut spesial efek canggih khas Marvel yang pastinya memanjakan mata Anda, Jadi yang belum nonton.silahkan hunting filmnya secepatnya.


Subscribe to receive free email updates: