Train To Busan: Film Horor Zombie Korea Dibintangi Gong Yoo, Jung Yoo-Mi, Ma Dong Seok dan Kim Soo Ahn

Film horor zombie "Train To Busan" merupakan film blockbuster populer dari korea,yang tayang tahun 2016 dan paling banyak di review positif di Youtube dan media sosial lainnya.

Film ini dibintangi oleh banyak aktor ternama Korea seperti: Gong-Yoo, Jung Yu-Mi, Ma Dong-Seok, Choi Woo-Shik dan aktris cilik yang sekarang sudah remaja Kim Soo-Ahn.

Train To Busan disutradarai dan ditulis oleh Yeon-Sang-Ho. Film ini memang sebenarnya karya animasi dia yang diberi judul judul "Seoul Station"

Selain adegan seru ,menegangkan dan mengerikan, film ini juga dipenuhi hubungan menyayat hati antara ayah dan anaknya juga pasangan lain yang berusaha survive di kereta maut tersebut. itu. 

Film ini juga sukses dibanyak festival film baik di korea selatan maupun di luar negeri. Seperti "Fantasia Film Festival" untuk kategori "Best Asian Feautere" dan "Best Film". Tak hanya itu, Train To Busan juga melakukan screening nya di Cannes Film Festival 2016.



Sinopsis Film "Train To Busan"

Mengisahkan tentang perjuangan para penumpang, yang mencoba bertahan hidup dari serangan dan infeksi virus zombie di dalam kereta yang mereka tumpangi ke Busan. 

Seok-Woo (Gong-Yoo) adalah seorang ayah yang telah bercerai dan hidup bersama putrinya Soo-Ann (Kim Soo-Ahn) dan ibunya.

Soo Ann meminta diantar ke rumah ibunya di Busan, karena ingin merayakan ulangtahun bersamanya. Hubungan Seok-Woo dengan putrinya ini memang agak renggang karena kesibukannya bekerja. Mereka pun pergi ke stasiun kereta.

Di dalam kereta tersebut juga terdapat pasangan Sung Gyeong (Jung Yu-Mi) yang sedang hamil tua dan suaminya yang kekar Sang Hwa (Ma Dong-Seok).

Selain itu ada rombongan tim baseball sekolah diantaranya ada Young-Gook (Choi Woo-Shik) dan gadis incarannya, Jin-Hee (Ahn So-Hee)

Sesaat sebelum kereta berangkat, seorang gadis terinfeksi virus zombie tiba-tiba masuk ke kereta, tanpa disadari yang lainnya. Saat dia berubah jadi zombie, dia menggigit kru kereta tersebut yang mencoba menolongnya, dan dari situlah infeksi zombie dan kebrutalan mereka dimulai.


Para penumpang pun bahu membahu melawan keberingasan banyak zombie dikereta itu. Tapi akhirnya satu persatu mereka terinfeksi.


Review Film Train To Busan

Film ini bukan sekedar film horor biasa, karena mampu menggemparkan dunia dengan plot cerita yang seru, menegangkan , mencekam dan membuat kita tak lepas dari layar.

Train To Busan benar-benar sukses memuaskan penonton dengan ketegangannya, sekaligus membuat banjir air mata, sesuatu yang tidak disangka-sangka, karena akting si aktris cilik Kim Soo-Ahn yang sangat baik sekali.



Subscribe to receive free email updates: