Kumpulan Tweet,Video Parodi,Meme Lucu Trending Topic Bu Dendy Yang Hujani Duit Pelakor

Bukan anak twitter rasanya kalau tidak habis-habisan dalam membuat sesuatu yang lagi booming menjadi viral sekaligus menghibur.
Meskipun kadang terlihat agak jahat,tapi percayalah warga twitter ini terlatih untuk menyindir tanpa terasa getir atau biasa disebut sebagai guyonan satir.

Yak seperti yang tertera pada judul,kali ini kita akan bahas hashtag fenomenal yang sedang merajai trending topic twitter dan beberapa platform sosial media lain,apalagi kalau bukan hashtag/tagar bu dendy. Tulis aja begini #budendy yaelah Gue..

Meskipun saya juga agak ragu membahas masalah rumahtangga yang menggemparkan jagat maya 2 hari  belakangan ini,karena takut menyinggung yang bersangkutan,tapi godaan untuk tidak membahas #budendy ini terlalu berat,bahkan Dilan pun saya pikir nggak akan sanggup. Harapan saya hanya semoga saja Bu Dendy sendiri nggak marah yah. Tapi kalau marah nggak apa-apa sih,siapa tau kita langsung disambit duit sekarung. 
Hihihi peace bu.

Siapa Sih Bu Dendy Ini?

Wah keterlaluan Anda kalau sampai nggak tau siapa Bu Dendy yang lagi viral di mana-mana ini. Bisa-bisa dibayarin akun sosial media Anda sama bu Dendy.
Bu Dendy ini istrinya pak Dendy. Yaiyalah..


O.K serius. Bu Dendy adalah seorang istri yang menghujani pelakor dalam rumah tangganya tidak hanya dengan makian,namun dengan banyak sekali uang yang membuat sobat miskin seluruh dunia maya teriris miris sekaligus mengeluarkan nyinyiran sok satir yang mengundang gelak tawa. Yah maklum sobat miskin seperti kami bisanya cuman gitu,soalnya mau ngeluarin duit banyak kayak bu dendy nggak bisa. Jangankan nyambit pelakor pakai duit,nyambit mereka pakai bom molotov aja kami nggak punya duit buat beli bensinnya. Hiks. Dari penelusuran para penyembah google diketahui bahwa Bu Dendy yang super kaya raya dan murah hati kepada musuh ini adalah owner dari usaha kuliner yang di kenal dengan nama "Nyoklat Klasik"

O.K Cukup.
Jadi langsung saja kita simak beberapa cuitan kocak dari warganet yang patut kita abadikan berikut ini

trending topic twitter bu dendy

trending topic twitter bu dendy

Terhibur?" Tunggu kita masih punya meme-meme kocak tentang bu dendy yang murah hati sama pelakor dan semoga saja murah hati sama kami para sobat miskin yang masih doyan beras raskin,tapi di sosial media gayanya kayak sosialita yang dinobatkan kemarin. Halah..langsung yuk 
Yang pertama meme "Bu Dendy" versi Dirjen Pajak. Duh akun pemerintah sekarang bisaan yah,gaul plus merakyat abis. Thanks mas Gibran. Loooh.

meme bu dendy versi dirjen pajak

Yang ini versi sobat miskin kegirangan nemu duit. Padahal nemu duit dalam Islam kan ribet yah pertanggungjawabannya. Yaelah serius amat bukan akun cyber army ini cuyy! Maap..maap.

meme bu dendy hujani duit pelakor


Nah yang ini beberapa video yang gue pilih buat menghibur bu dendy yang lagi syedih sekaligus menghibur kaum kami sendiri. Buat pemilik video aslinya semoga bermurah hati karena saya kurang rajin mencari pemilik sahnya. Kalau mau marah boleh tiru cara bu dendy mungkkn dengan sedikit modifikasi. Sebar-sebarin kuota misalnya. Hihi.. 



Nah sekian dulu liputan hiburan bernuansa gibah yang pojok asyik persembahkan kali ini. Semoga menghibur pihak-pihak yang butuh hiburan. Sebarkan ke semua teman yang lagi dalam kesedihan,semoga sedikit memuaskan dahaga kesenangan sobat galau semua.

Thank you :)

Subscribe to receive free email updates: