Yayan Ruhian Bermain di Film Yakuza Apocalypse

Hello again sobat movie mania...!"

Kali ini ane mau bahas film terbarunya kang Yayan Ruhian,si Maddog di film the Raid itu loh.
Filmnya berjudul Yakuza Apocalypse : The Great War Of The Underworld,sebuah film Jepang,yang bergenre action horor karya Takashi Miike

Bercerita tentang kehidupan seorang Yakuza legendaris Jepang bernama Genyo Kamiura (Lily Franky). Dia adalah yakuza tak terkalahkan dan sangat dikagumi oleh Akira Kageyama (Hayato Ichihara). Dan untuk alasan itulah Akira bergabung pada geng Yakuza itu. Namun rekan-rekan Akira memandang rendah keberadaan Akira dalam kelompok itu. Apalagi Akira memiliki kulit sensitif sehingga tidak bisa ditatto.

Akira sangat kecewa dengan dunia Yakuza,karena tidak sekeren yang pernah dilihatnya di Film-film.
Ternyata,sang pemimpin geng,Genyo Kamiura adalah seorang vampire penghisap darah.
Dan seorang pembunuh bayaran bernama Mad Dog (Yayan Ruhian) sedang mengincarnya. Celakanya,Mad Dog tau bahwa Genyo Kamiura adalah vampire. Mad dog mampu mengalahkan Kamiura,namun sebelum mati dia menggigit Akira untuk meneruskan dan membangkitkan lagi kekuatan vampirnya. Dan Akira yang sangat setia pada Kamiura bersiap untuk menghadapi sang pembunuh bayaran,dengan berguru pada pemimpin sindikat misterius Kaeru kun.
Dan ini akan jadi pertempuran paling hebat dan mematikan.

Film Yakuza Apocalypse : The Great War Of The Underworld  ini akan realease di Jepang pada 
20 Juni 2015,kita tunggu jadwal tayangnya di Indonesia yah. Dan bersiaplah untuk melihat aksi terbaik kang Yayan maddog Ruhian dalam menggigit lawan-lawanya.
Sampai jumpa dibioskop sobat,semoga artikelnya bermanfaat. Jangan lupa komentar. 
Oh yah intip dulu teaser trailernya..!"


Subscribe to receive free email updates: