Menangkan...!' Tiket Emas Meet And Greet Owl City di Jakarta dan Bali

Hey..Hey,Sobat Movie Mania semua...!" 

Kali ini gue punya kabar gembira dari dunia musik,khususnya buat sobat Owler di Indonesia.
Pemusik beraliran elektronika asal Amerika,Adam Young a.k.a Owl City bakal ngadain konser dibeberapa negara di Asia. 
Tepatnya di Filipina,Singapura,China,Korea Selatan dan tentu saja Indonesia...!' 

Di Indonesia sendiri Owl city bakalan tampil di dua kota,yakni Bali dan Jakarta.
Konser di Bali akan diselenggarakan pada 10 Mei 2015 mendatang,sedang di Jakarta pada tanggal 11 Mei esok harinya. Yang lebih seru lagi,pihak penyelenggara menyediakan kesempatan emas,ketemu langsung,kongkow-kongkow seru  alias meet and greet bersama Owl City. 
Syaratnya,kalian harus beli tiket konsernya,berselfie ria dengan tiket tersebut lalu isi biodata,terus kalian upload fotonya ke situs getmusicasia (dot) com 
Dimana beli tiketnya dimana..?" Ya disitus tersebut dong..hehe

Yang perlu kalian pastikan lagi adalah kesempatan emas ini hanya berlaku untuk kalian yang tinggal di Bali,Jakarta dan Singapura. Kontes ini berlangsung mulai 27 April hingga 6 Mei,sebelum pukul 11.59 WIB. Buat kalian yang menang,boleh membawa satu lagi teman kalian,yang tentu harus memiliki juga tiket konser Owl City tersebut. Pemenang akan dihubungi via email,jadi mohon isi data dengan benar. 

Profil sekilas Owl City;

Adam Young atau  lebih dikenal dengan nama Owl City adalah pemusik,pengarang lagu beraliran elektronika yang lahir Owatonna,Minnesotta Amerika Serikat. Multiinstrumentalis ini memulai proyek musiknya dari ruang bawah tanah rumah orangtuanya. Ia berhasil mendapatkan perhatian netters setelah meng upload karya musiknya di jejaring sosial Myspace pada awal 2000 an. Dan pada tahun 2008 pihak Universal Republic mengikat kontrak dengannya . Gak butuh waktu lama single "Fireflies" nya mendapat penghargaan 4 platinum. pada 2010.


Subscribe to receive free email updates: