Asal Usul Viralnya Kiki Challenge Dance

Baru-baru ini dunia sosial media tengah diramaikan dengan banyaknya unggahan video viral yang menampilkan tarian yang diberi nama tagar "Kiki Challenge" ,#InMyFeelings atau tagar "Do The Shiggy".
Coba saja ketikkan kata kunci atau tagar dengan tiga kata tersebut di tab pencarian Instagram atau twitter.

Lalu dari mana sih awal menggilanya dance #kikichallenge dan #DoTheShiggy tersebut? Seorang komedian internet yang juga pemilik akun instagram The Shiggy Show inilah yang mengawalinya. The Shiggy Show selalu menampilkan tarian-tarian lucu yang memancing banyak like dan komentar di akun instagramnya yang sekarang makin populer.

#DoTheShiggy atau #KikiChallenge merupakan fenomena terbaru ciptaan Shiggy yang menggunakan musik latar dari lagu milik Drake yang berjudul "In My Feelings" dari album terbarunya " Scorpions" 

Berkat viralnya #KikiChallenge #DoTheShiggy ini,akun instagram milik Shiggy "The Shiggy Show" kebanjiran followers,dan tentu saja lagu "In MyFeelings" juga ikut terkatrol popularitasnya. 
Bukan hanya masyarakat awam yang menggilai tantangan dance ini,tapi sejumlah selebriti dunia juga melakukannya,simak saja unggahan dari Will Smith,DJ Khaled dan tentu saja Drake sendiri di akun sosial media mereka.

Sebuah rumor beredar bahwa berkat kepopuleran tarian #DoTheShiggy dan #KikiChallenge yang mengatrol kepopuleran lagu "In My Feelings" Shiggy mendapat bayaran dari Drake,namun Shiggy sejauh ini membantahnya.

Tarian #KikiChallenge #DoTheShiggy yang viral menampilkan pelaku tantangan yang menari disamping pintu mobil yang terbuka dan dalam keadaan sedang berjalan.

Selain keseruan video tarian tersebut,ada juga unggahan video konyol dari aksi2 yang gagal bahkan yang tertabrak mobil. Mengerikan yah. Jadi perhatikan keamanan Anda ketika melakukan tantangan ini.



Subscribe to receive free email updates: