Film Hotel Transylvania 3,Kegembiraan Bagi Seluruh Keluarga

Sequel Film animasi Hotel Transylvania 3 telah tayang di bioskop seluruh dunia mulai 13 Juli 2018. Film animasi yang bercerita mengenai liburan musim panas ini memang pantas dijadikan tontonan keluarga dipenghujung liburan siswa yang tinggal beberapa hari ini. Kenapa Hotel Transylvania 3 Summer Vacation sangat bisa menggembirakan seluruh keluarga?'

Hotel Transylvania 3 Summer Vacation merupakan film seri animasi produksi "Sony Pictures Entertaiment". Hotel Transylvania 3 Summer Vacation disutradarai dan ditulis oleh Genndy Tartakovsky. Dan tentu saja film animasi yang satu ini masih mengambil genre0 horor komedi yang seru dan asyik.

Cerita Hotel Transylvania 3 Summer Vacation berawal dari kesepian sang monster Drakula Drac (voice Adam Sandler) sepeninggal istrinya. Diapun sibuk mencari jodoh lewat aplikasi jodoh seperti kebanyakan jomblo kawakan dunia akhir-akhir ini. Namun putrinya Mavis (Voice Selena Gomez) yang memergokinya justru mengira ayahnya sedang stress dan dia pun merencanakan liburan keluarga di sebuah kapal pesiar super mewah.

Di kapal pesiar mewah inilah Drac bertemu pertama kalinya dengan sang kapten kapal cantik bernama Ericka (Voice Kathryn Hahn). "Drakula Drac" tiba-tiba merasakan apa yang bahasa monster sebut sebagai Zing yang artinya "Cinta pada pandangan pertama".

Belakangan diketahui bahwa Ericka adalah cicit dari musuh bebuyutannya,si pemburu monster Van Helsing (voice Jim Gaffigan) dan liburan di kapal pesiar miliknya itu merupakan salah satu rencananya untuk menhancurkan para monster.

Keseruan film Hotel Transylvania 3 Summer Vacation memang sangat komplit,mulai dari tekhnologi gambar animasi yang super lucu dan aneh,cerita biasa tapi dibuat hiperbola,ditambah lagi film ini diwarnai musik yang super keren dan asyik untuk berdansa. Benar-benar membuat Anda dan anak-anak pasti gembira.



Subscribe to receive free email updates: