Sinopsis Dan Review Ending Flower Of Evil Episode 16,Happy Ending Untuk Eun-ha

Serial Korea "Flower Of Evil" telah berakhir happy ending pada Rabu malam tanggal 23 September 2020 lalu. Cerita drama ini diakhiri dengan cerita slow dengan tidak ada banyak konflik lagi yang berarti.

Pada tayangan terakhirnya episode 16 kemarin,akhir kisah semua karakter utama diperlihatkan dengan jelas,seperti pasangan Do Hyun Su (Lee Joon Gi) dan Cha Ji Won (Moon Chae Won),Do Hae Su (Jang Hee Jin) dan Kim Moo Jin (Seo Hyun Woo) juga Baek Hee Sung asli (Kim Ji Hoon) bersama keluarganya.

Sinopsis Ending Drama Korea Flower Of Evil Episode 16

Seperti kita ketahui di akhir episode 15,Baek Hee Sung asli menembak Do Hyun Su dan mengenai kepalanya. Dia sendiri akhirnya ditembak mati oleh detektif Ho Joon (Kim Su Oh).

Do Hyun Su dilarikan ke rumah sakit dan sadar dengan kondisi hilang ingatan. Ia hanya mengingat kejadian sampai dirinya ditabrak oleh Baek Hee Sung 15 tahun yang lalu.

Kakaknya Do Hae Su akhirnya menyerahkan diri,untuk mempertanggungjawabkan pembunuhan yang ia lakukan terhadap mandor desa,yang sebelumnya dituduhkan kepada adiknya Do Hyun Su. Ia sedang menjalankan persidangan pertamanya.

Karena merasa tidak nyaman melihat Cha Ji Won,Do Hyun Su akhirnya tinggal bersama Kim Moo Jin,tapi mereka masih terus bertemu dan saling bekerjasama untuk meringankan hukuman Do Hae Su.

Cha Ji Won selalu berharap agar suaminya bisa kembali kepadanya,namun ia nampaknya terus kecewa karena Do Hyun Su merasa Ia adalah orang jahat dan pernikahan mereka palsu karena Ia hanya memanfaatkan Cha Ji Won saja.

Detektif Choi Jae Sub (Choi Young Joon) tiba-tiba menemukan saksi yang bisa meringankan Do Hae Su. Cha Ji Won dan Do Hyun Su pergi bersama menemui saksi tersebut dan berhasil meyakinkannya untuk bersaksi,meski awalnya menolak.

Do Hae Su akhirnya bebas. Ia memutuskan untuk belajar di luar negeri dan membuat Kim Moo Jin menangis,tapi mereka tetap berhubungan sesudahnya. Do Hyun Su menemui ibu Baek Hee Sung yang di penjara dan menanyakan arti Cha Ji Won dulu baginya.

Sebelumnya Ia juga menemui ayah Baek Hee Sung di rumah sakit,yang terkena shock berat dan kehilangan ingatannya,sehingga ia malah mengenali Do Hyun Su sebagai putranya. 

Do Hyun Su yang sedang mencari bengkel,pencariannya justru berakhir di tempat miliknya sendiri. Di sana,Ia menemukan buku harian miliknya yang berisi tentang Cha Ji Won,saat itulah istrinya tersebut keluar.

Cha Ji Won mengatakan bahwa Ia ingin dipindah tugaskan. Do Hyun Su yang ingatannya sudah pulih sedikit demi sedikit memohon agar istrinya tidak pergi. Ia berharap bisa kembali bersatu.

Mereka akhirnya berpelukan dan berciuman lagi. Akhirnya mereka menjemput Putri mereka  Eun Ha yang bahagia setengah mati bisa bertemu ayahnya lagi.

Review Ending Flower Of Evil Episode 16 

Meskipun akhir kisah drama bergenre suspense thriller ini lumayan biasa aja,dan tidak begitu banyak drama bombastis,tapi berhasil diakhiri dengan ciamik,terutama dengan adegan pertemuan Eun-Ha dengan ayah tercintanya.

Saya rasa banyak penonton setuju bahwa hubungan ayah dan anak inilah yang paling diharapkan happy ending,karena chemistry dan keuwuan keduanya memang nggak ada obatnya.

Aktris cilik pemeran Baek Eun-Ha  yang bernama Jung Seo-Yeon ini baru berusia 6 tahun dan sangat pintar juga menggemaskan saat berakting.

Aktingnya sebagai putri kesayangan ayahnya benar-benar natural dan mencuri perhatian penonton setia serial Flower Of Evil

Menurut saya,di tengah situasi pandemi seperti sekarang ini,meski drama bergenre thriller sekalipun,tidak apa-apa kalau endingnya dibuat lebih ringan,slow dan happy,agar kita tidak terlalu stress menerimanya. Hehehe..

Subscribe to receive free email updates: