Que Sera-Sera,Video Iklan Thailand Paling Menyentuh

Karena postingan saya tentang video ini diblog lama saya,tak sengaja terhapus,maka saya berniat menulis ulang tentang video iklan yang mengharukan ini. Sebuah video iklan asuransi berasal dari Thailand,mampu menyedot perhatian pemirsa televisi. Apalagi video ini belakangan sering diputar disebuah stasiun televisi lokal "B Chanel".

Iklan adalah media promosi bagi sebuah produk yang di lempar ke pasaran. Tapi seiring dengan perkembangan dunia iklan dan juga media. Iklan ternyata juga bisa memberikan dampak lain bagi masyarakat yang menyaksikan. Sebuah iklan yang tidak hanya mementingkan unsur komersil semata,dan bisa menimbulkan kesan mendalam bagi masyarakat,akan memberikan nilai jual lebih pada produk yang diiklankannya.

Dan apa yang dilakukan produsen dan terutama pembuat Iklan asuransi jiwa ini,benar-benar brilian. Video yang berdurasi 2 menit 3 detik ini,menampilkan anak-anak berkebutuhan khusus yang bernyanyi bersama-sama dalam sebuah pertunjukan musik.

Anak-anak itu menyanyikan lagu Que Sera-Sera di iringi lantunan piano yang indah. Suasana itu begitu menyentuh,karena lirik lagu yang dinyayikan para anak kecil ini terasa begitu pas dengan situasi mereka. Tak heran jika ada yang mengatakan video iklan ini sebagai "the most brilliant commercial video ever" Berikut cuplikan lirik lagu Que Sera Sera:

When i was just a little girl"
I asked my mother,what will i be"
Will I be pretty.will i be rich..?"
Here's what she said to me.."

Que sera-sera..!"
Whatever will be will be.."
The futures not ours to see Que sera-sera..!"
What will be,will be.."


Subscribe to receive free email updates: