Pemeran Han Dalam Film The Fast and The Furious

Sumber : IMDb

Penggemar Film berseri  The Fast and The Furious,pasti tidak asing dengan sosok yang satu ini. Sung Kang,pria kelahiran Gainisville 8 April 1972 ini,berperan sebagai Han. Sosok kalem dengan senyum tipis yang mempesona. Tampang Asia-Amerika yang dimilikinya membuat orang mudah ingat pada sosoknya difilm tersebut.

Keberuntungan karir Kang dimulai saat dia memutuskan untuk pindah ke California selatan dan bertemu dengan aktor Sal Romeo. Dari Sal lah dia belajar akting dan menjadi cameo dibeberapa film serta serial TV,seperti "Pearl Harbor".

Kang juga seorang produser loh,dia mengawali karir produsernya dalam Film "Better Luck Tomorrow" ditahun 2002,film ini menceritakan tentang imigran keturunan Asia Amerika yang terlibat masalah kriminal.

Namanya melejit setelah menjadi pemain pendukung dalam film "The Fast And The Furious:Tokyo Drift" (tahun 2006),Fast and Furious (2009),Fast Five (2011) dan tentu saja Fast & Furious 6 2013. Terhitung sudah 27 judul Film dan serial TV yang dibintanginya.

Meskipun dalam Fast & Furious 6,Han terlihat tewas dalam sebuah adegan,kita berharap dia bisa hidup lagi disequel selanjutnya. Seperti yang terjadi di sequel sebelumnya.

Referensi:

IMDb
Wikipedia

Subscribe to receive free email updates: