Profil Pemeran Jang Geum Kecil

Pemeran Jang Geum kecil dalam Jewel In The Palace,Yerie Haryadi
sumber: www.hancinema.net
Kepopuleran serial Jewel In The Palace atau Dae Jang Geum tentu saja melambungkan nama para aktor dan aktrisnya. Karena kehebatan akting mereka juga merupakan penentu suksesnya serial yang satu ini. Kepopuleran bukan hanya menghampiri aktris utamanya Lee Young Ae,tapi juga pada pemain pendukungnya.

Siapa tak jatuh hati pada kepiawaian akting Jo Jeong-eun sang pemeran Jang Geum kecil. Tampangnya yang super imut dan ekspresinya yang lucu membuat peran yang dimainkannya begitu natural dan hidup. Jeong-eun dalam sebuah wawancara (pada saat jumpa fans di Filipina) menyatakan kesuksesannya memerankan peran Jang Geum kecil dikarenakan sifatnya yang hampir sama dengan karakter Jang Geum. Yakni pantang menyerah,ceria dan penuh semangat.

Ga
dis kelahiran 10 maret 1996 ini sukses mencuri perhatian pemirsa di episode-episode awal Dae Jang Geum. Dia juga sukses berperan diserial drama "King and I" ditahun 2007 sebagai Beodeuli kecil. Beoduli adalah putri seorang guru bagi kasim kerajaan. Dia beradu akting dengan aktor cilik Yoo seong-ho sebagai Sung Jong kecil.  Diserial itu Jeong-eun juga berperan sebagai gadis kecil yang imut dan pintar.
Gak heran sih,soalnya anak ini memang pintar berakting dan tentu saja super cute.




Subscribe to receive free email updates: