Rekomendasi Film Seru Ralph Breaks The Internet

Dua karakter game Arcade bersahabat Ralph dan Veneloppe memulai petualangan baru yang seru dan menegangkan dalam Ralph Breaks The Internet.
Ralph Breaks The Internet merupakan Sequel lanjutan dari seri pertama film terdahulu Wrek It Ralph

Masih melanjutkan cerita pada seri pertamanya,tentang persahabatan dua karakter games Arcade yakni penjahat di video games bertubuh besar Ralph (Voice: John C. Reilly) dengan gadis mungil menggemaskan yang jago balap bernama Veneloppe (Voice: Sarah Silverman) .

Di film Ralph Breaks The Internet,Ralph dan Veneloppe berpetualang ke dunia internet,karena ingin membeli kemudi games balapan Veneloppe yang rusak di ebay.

Mereka berdua akhirnya memasuki dunia internet yang seru,menegangkan dan asyik. Veneloppe jatuh hati dan ingin tinggal di salah satu games balapan di internet untuk selamanya. Dan Ralph merasa sedih dan dicampakkan. Dia pun meminta bantuan ahli virus internet untuk merusak games yang diminati Veneloppe.

Sesuai dengan kategori filmnya yang diperuntukkan untuk semua usia,film Walt Disney Pictures berdurasi 116 menit ini,memang sangat menghibur jika ditonton bersama teman,pasangan maupun keluarga. Visualisai dunia internet denagan animasi dan gambar yang ciamik menambah pengetahuan kita soal apa itu internet.

Bagaimana mesin pencari bekerja,alogaritma sosial media,iklan pop up,spaming,virus,segala sesuatu tentang dunia internet bisa kita pahami cara kerjanya dengan visualisasi yang lucu dan cerdas. Si cantik Gal Gadot juga sukses memainkan karakter pembalap wanita bernama Shank,yang jadi teman baik Veneloppe. 

Satu lagi karakter animasi wanita yang unik bernama Yesss (Voice: Taraji P. Henson) yang jago alogaritma sosial media,yang membantu Ralph dan Veneloppe dalam mencari duit di internet. Pokoknya Film "Ralph Breaks The Internet" seru,lucu dan edukatif. Recomended..!"



Subscribe to receive free email updates: