Trailer Dan Sinopsis Film Horor The Grudge 2020,Yang Siap Tayang Awal Tahun Depan

film-horor-the-grudge-2020

Masih ingat film horor hasil remake film Jepang berjudul The Grudge? Salah satu film horor paling menyeramkan dan sukses baik versi Jepang maupun Amerikanya ini,sekarang telah siap tayang kembali dengan reboot terbarunya.

Apa sih film The Grudge Itu?

Film "The Grudge" merupakan film horor hollywood yang dibuat berdasarkan film horor Jepang berjudul asli Ju-on. Ju-on ditayangkan dan sukses di Jepang pada tahun 2002,lalu muncul  sequel selanjutnya yang juga sukses besar "Ju-on 2" yang tayang tahun 2003.

Ju-on adalah film karya sutradara sekaligus penulis skenario ternama Jepang bernama "Takashi Shimizu". Film ini dibintangi oleh Megumi Okina, Misaki Ito dan Misa Uehara.


Sinopsis Ju-on

Seorang pekerja sosial bernama Rika Nishina (Megumi Okina) ditugaskan untuk mengunjungi sebuah keluarga. Namun ia  menemukan dirinya diteror dan dikejar oleh arwah Kayako dan anak laki-lakinya  Toshio.  Setiap orang yang mengunjungi rumah tersebut akan terbunuh dan menghilang secara misterius.

Melihat kesuksesan film horor mencekam ini,pihak Columbia Pictures tertarik untuk membuat versi Amerikanya,maka dibuatlah film The Grudge pada tahun 2004. Film ini masih disutradarai oleh Takashi Shimizu.

Film ini tersedia dalam bahasa Inggris dan Jepang dan dibintangi oleh Sarah Michelle Gellar,Jason Behr dan Clea DuVall. Film The Grudge dibuatkan sequel dengan judul The Grudge 2 pada tahun 2006,dan The Grudge 3 pada tahun 2009.

Sinopsis The Grudge 

Seorang perawat asal Amerika Serikat bernama "Karen" pindah ke Tokyo,dan ia mendapati dirinya berada di rumah keluarga Toshio yang terkutuk. Ia pun berusaha memecahkan rahasia kutukan dari roh jahat keluarga tersebut,agar tak jadi korban selanjutnya.

Film The Grudge 2020

Film horor The Grudge 2020 dijadwalkan akan tayang tanggal  31 Januari 2020. Film ini diproduksi oleh Stage 6 Films,Screen Gems dan Ghost House Pictures,sedangkan hak distribusi dipegang oleh Sony Pictures. Film ini disutradarai oleh Sam Raimi,sedangkan produsernya Nicolas Pesce.

Film "The Grudge 2020" dibintangi oleh John Cho.aktor keturunan Korea-Amerika yang tahun 2018 lalu sukses membintangi film Searching. Selain John Cho,film ini dibintangi juga oleh Andrea  Riseborough,Betti Giplin dan Demian Bichir.

Sinopsis The Grudge 2020


Seorang single mother dan detektif muda mencoba memecahkan kasus pembunuhan satu keluarga yang dilakukan oleh seorang ibu muda dalam keluarga tersebut.  Namun seperti sebelumnya,rumah bekas pembunuhan itu telah dikutuk sehingga siapapun yang memasukinya akan diteror dan dibunuh dengan kejam.








Subscribe to receive free email updates: