Review Film Angelina Jolie Terbaru Maleficent 2 : Mistress Of Evil

Film Disney yang jadi raja layar bioskop Indonesia akhir bulan Oktober 2019 kali ini,sudah pasti jatuh ke tangan Maleficent Mistress Of Evil yang memang cocok ditonton berbagai kalangan usia.

Film yang juga dikenal sebagai Maleficent 2 ini,masih dibintangi oleh si sexy Angelina Jolie sebagai Maleficent. Tentu saja ceritanya masih melanjutkan kisah antara Maleficent dan Putri Aurora. Yak belakangan ini,kita memang sedang gandrung dengan film yang mengisahkan latar belakang penjahat.

Maleficent ini merupakan ibu angkat dari Putri Aurora.  Dia mengasuh Putri Aurora dan sangat menyayanginya. Buat yang tidak nonton Maleficent  pertama,akan kita kasih tahu sejarah pertemuan ibu dan anak angkat ini.

Alasan Mengapa Maleficent Jadi Jahat 


Maleficent merupakan seorang peri hitam yang memiliki sayap berkekuatan dahsyat,yang dulunya sangat baik hati. Sewaktu kecil ia bertemu dengan Stefan di tempat tinggalnya di Moors. Stefan ini yatim piatu. Ia rela melepaskan cincin besi di jarinya karena Maleficent tidak bisa bersentuhan dengan besi.

Jadilah Stefan dan Maleficent ini sahabatan,dan kemudian pacaran.Tapi seiring waktu,Stefan mulai menjauh karena sibuk meraih cita-citanya jadi raja. Moors karajaan Maleficent,di serang raja sebelah yang punya niat menguasai negeri para peri "Moors" yang makmur dan indah.

Malficent berhasil mengalahkan dan menghalau  mereka semua dengan kekuatannya. Dan raja tersebut kemudian memberikan pengumuman,siapapun yang berhasil membunuh Maleficent akan dijadikan raja.

Mendengar pengumuman itu 'Stefan' segera mendaftar dan mendekati Maleficent lagi. Ia memberikan obat tidur kepada Maleficent dan ingin membunuhnya. Namun ia akhirnya hanya memotong sayap  Maleficent. Maleficent sangat sedih dan marah.

Kisah Putri Aurora Menjadi Anak Angkat Maleficent

Stefan yang berhasil mengalahkan Maleficent,akhirnya jadi raja dan menikah. Ia dikaruniai anak bernama Princess Aurora. Maleficent mendengar kabar itu dari asistennya,yakni seekor burung gagak yang pernah diselamatkannya bernama "Diaval".

Maleficent yang menaruh dendam kemudian datang ke acara pesta pembaptisan Putri Aurora. Ia datang untuk memberikan kutukan agar pada usia ke 16 tahun nanti,Putri Aurora tertusuk jarum pintal dan tertidur selamanya.Yang bisa menyelamatkannya hanyalah ciuman cinta sejati.

Pada usia ke 16,Putri Aurora bertemu dengan Maleficent dan menganggap ia adalah peri pelindungnya. Di sisi lain,Maleficent jatuh hati dan sangat menyukai Putri Aurora. Ia menyesal telah memberikan kutukan kepadanya.

Pada akhirnya Putri Aurora tahu bahwa Maleficent sudah mengutuknya. Sedih dan kecewa Putri Aurora kembali ke ayahnya,dan ia dikurung di menara. Saat ia kena kutukan,Maleficent berusaha menemukan Pangeran untuk menciumnya,namun gagal.

Maleficent yang sedih lalu mencium Putri Aurora dan ajaib,ciumannya itulah ternyata cinta sejati yang sebenarnya,yang membangunkan Putri Aurora. Putri Aurora berniat ikut Maleficent kembali ke istana Moors,namun raja Stefan menghalanginya di tengah jalan dan berusaha membunuh Maleficent kembali.

Raja Stefan gagal dan malah ia yang terjatuh dari menara dan tewas. Putri Aurora tetap kembali ke Moors dan menjadi anak angkat kesayangan Maleficent lagi.


Sinopsis Maleficent 2 : Mistress Of Evil

Film ini mengisahkan bagaimana Maleficent akhirnya jadi peri jahat untuk kedua kalinya. Kisah berawal ketika Putri Aurora (Elle Fanning) yang cantik jelita akhirnya jatuh hati dan dilamar "Prince Philip" (Harris Dickinson).

Awalnya Maleficent tidak setuju karena ia tidak percaya cinta sejati ada,namun Aurora bersih keras,sehingga Maleficent dibantu Diaval (Sam Riley),bersiap dan pergi menghadiri makan malam di kerajaan Philip.

"Queen Ingrith" (Michelle Pfeiffer),ibunda Philiph ternyata punya niat jahat untuk membunuh Maleficent dan menguasai Moors. Ia terus memancing kerusuhan dengan menyulut amarah Maleficent agar ia mengamuk. 

Saat itulah suaminya King John (Robert Lindsay) tiba-tiba jatuh pingsan dan ia menuduh Malficent mengutuknya.

Maleficent yang marah mengajak Putri Aurora kembali pulang,tapi Princess Aurora menolak karena percaya Maleficent benar-benar mengutuk King John. Saat Maleficent pulang ia ditembak dengan peluru besi sehingga jatuh ke laut. Ia diselamatkan oleh sesama peri hitam dan dibawa ke tempat tinggal para peri hitam bersayap yang tersisa.

Review Maleficent Mistress Of Evil

Film Disney Maleficent ini memang sangat layak tonton,menghibur,indah dan seru. Tempat tinggal para peri "Moors" yang sangat indah,penuh warna warni bunga,begitu memanjakan mata. Penampilan Angrlina Jolie seperti biasanya sangat memukau.

Pokoknya dari segi cerita dan visual gambarnya,saya sangat menyukainya. Film ini juga memiliki komedi segar yang menghibur. Film ini juga cocok ditonton segala usia. Baik anak-anak,remaja maupun dewasa bisa menikmati film ini.

Film yang cocok ditonton bersama-sama memang pantas jika menguasai layar bioskop dunia.Rating Maleficent Mistress Of Evil dari Pojok Seru adalah 9/10. Pokoknya seru banget,harus nonton.










Subscribe to receive free email updates: