Siap Tayang Awal 2020,Inilah Jadwal Kingdom Season 2 Di Netflix

jadwal-tayang-kingdom-season-2-netflix

Masih ingat mini seri horor saeguk Korea "Kingdom" yang tayang di Netflix? Mini seri seru yang bercerita tentang wabah zombie yang melanda kerajaan Joseon ini akan segera ditayangkan kembali kelanjutannya loh.

Kingdom dibintangi oleh sederet artis Korea papan atas  seperti Joo Ji  Hoon sebagai Putra Mahkota Lee Chang,Ryu Seung Ryong sebagai Cho Hak Jo dan Bae Doona sebagai perawat Seobi. Bagi kalian yang lupa ini dia sinopsis cerita Kingdom bagian pertama selengkapnya.

Cerita Kingdom Pertama

Kingdom pertama ini hanya terdiri dari 6 episode saja,makanya Kingdom lebih tepat dibilang mini seri. Enam episode pertama ini menceritakan tentang Putra Mahkota Lee Chang yang mendengar ayahnya alias baginda raja sakit,namun anehnya ia tak boleh melihat keadaannya.

Ternyata itu adalah upaya menutup-nutupi kejadian sesungguhnya yang terjadi pada raja oleh keluarga permaisuri yang akan segera melahirkan,dimana putranya nanti diharapkan akan menggantikan kedudukan Lee Chang sebagai putera mahkota.

Sang raja sebenarnya telah mangkat,namun dibangkitkan kembali dan berubah jadi zombie. Upaya membangkitkan raja kembali ini untuk mengulur waktu sampai permaisuri melahirkan,untuk mencapai cita-cita clan Cho Hak Jo menguasai kerajaan.

Sementara itu.Putra mahkota Lee Chang keluar istana untuk mencari tahu kebenaran tentang kondisi sang raja,namun ia malah mendapati dirinya  terjebak dalam wabah zombie. Tak hanya dikejar-kejar zombie,ia juga harus menghadapi kejaran pasukan kerajaan suruhan Clan Cho yang ingin menangkap dan melenyapkannya.

Pada episode terakhir (episode 6) putera mahkota dan para pengikutnya terkepung,dan tuan Ahn yang merupakan guru waktu kecil Lee Chang,mengatakan bahwa segala gerak putera mahkota terbaca pihak musuh karena ada pengkhianat diantara teman-teman putera mahkota Lee yang saat ini mengikutinya.

Saat mereka sedang bertahan di benteng yang mereka bangun untuk mencegah zombie masuk,ternyata zombie-zombie tersebut memiliki perubahan tingkah laku karena kondisi cuaca pada bagian wilayah tempat saat ini pangeran Lee berada. Kerumunan zombie pemangsa itu siap menerobos benteng dan menghabisi mereka.

Jadwal Tayang Kingdom 2 di Netflix

Setelah melalui proses syuting yang sempat terhenti karena kecelakaan yang menyebabkan crew propertinya meninggal dunia,akhirnya Kingdom Season 2 resmi mengumumkan jadwal tayangnya di tahun 2020. Tepatnya dibulan Maret tahun depan.

Kabar menggembirakan ini disampaikan oleh Joo Ji Hoon,Ryu Seung Ryung dan Bae Doona,di official instagram Netflix Korea beberapa hari lalu. Mereka bilang "Kalian sudah lama menunggu kan?" Maret 2020,Kingdom akan dirilis"

Subscribe to receive free email updates: