Daftar Rekomendasi 7 Film Action Terbaru Tayang Awal 2020

Daftar Rekomendasi 7 Film Action Terbaru Tayang Awal 2020
Tahun baru 2020 sudah tinggal menghitung hari lagi. Apapun resolusi kamu,jangan pernah berpikir untuk bisa berhemat soal budget nonton film. Hanya untuk kategori film action saja,ada sederet film bagus yang siap tayang tahun depan.

Dari sejumlah film yang akan tayang 2020,ada beberapa  film yang sudah pasti akan menyedot perhatian banyak penonton,baik karena film tersebut merupakan film sequel film terkenal,atau karena trailernya yang seru dan menggoda adrenalin kita. Ini dia beberapa film action 2020,yang sangat recomended untuk ditunggu.

Daftar  Film Action Terbaru Tayang 2020


1. Film Bad Boys For Life

Masih inget film action kocak Bad Boys? Yak film yang mengisahkan persahabatan 2 polisi kocak yang selalu diwarnai aksi heroik yang seru ini akan memasuki seri ketiganya.

Polisi ganteng nan kaya raya Mike Lowrey (Will Smith) dan seorang polisi kocak yang juga suami yang baik Marcus Burnett (Martin Lawrence) akan kembali beraksi memecahkan kasus kejahatan untuk yang terakhir kalinya.

Bad Boys For Life akan tayang bulan Januari 2020. Film ini disutradarai sendiri oleh Will Smith yang bekerjasama dengan sutradara  Jerry Bruckheimer.


2. Film James Bond 2020

"James Bond No Times To Day" adalah film James Bond yang ke 25,maka disebut pula dengan film Bond 25. Film ini kembali akan dibintangi oleh Daniel Craig yang terhitung sudah lima kali berperan sebagai James Bond.

Dalam film ini diceritakan bahwa James Bond memang berencana untuk pensiun,namun lagi-lagi panggilan jiwanya sebagai agen mata-mata tak bisa ia hindari. Seorang penjahat misterius yang punya senjata tercanggih  tengah beraksi membahayakan keamanan dunia.

Film James Bond No Times To Die akan tayang bulan April 2020. Yang menarik film ini juga akan dibintangi oleh Rami Malek.

3. Film Mulan

Film Disney "Mulan" juga telah mengeluarkan trailer film terbarunya. Film Mulan,merupakan remake  dari film animasi Disney berjudul sama,yang tayang pertama kali tahun 1998.

Film Mulan 2020 menceritakan tentang kaisar Tiongkok yang memberikan perintah agar seluruh anak laki-laki di Tiongkok memenuhi panggilan untuk bela negara.

Seorang prajurit  terhormat yang sedang sakit,memiliki seorang putri bernama Hua Mulan. Demi menggantikan ayahnya,Hua Mulan menyamar jadi anak laki-laki bernama Hua Jun. Ia kemudian mengikuti berbagai seleksi dan latihan berat demi menjadi seorang prajurit tempur sejati.

Mulan dijadwalkan tayang pada tanggal 25 Maret 2020. Film ini dibintangi oleh aktris cantik Liu Yifei sebagai Mulan,dan ada juga nama-nama terkenal seperti Gong Li yang berperan sebagai penyihir bernama Xian Lang,Donnie Yen sebagai komandan Tung,dan Jet Lee sebagai Sang Kaisar.

4. Film Wonder Woman 2

Film yang telah melambungkan nama Gal Gadot sebagai pemerannya ini,akan kembali tayang tanggal 3 Juni 2020. Wonder Woman 1984 (2020) mengisahkan tentang perjalanan sang putri Diana (Wonder Woman) di tahun 1984.

Dalam film ini putri Diana akan bekerja sebagai kurator seni yang akan mempertemukannya dengan musuh terbarunya Barbara Ann dan Maxwell Lord. Selain itu kekasih Wonder Woman yang bernama Steve Trevor yang diketahui meninggal sebelumnya,akan kembali hadir.

5. Blood Shot

Blood Shot merupakan film action terbaru dari aktor Vin Diesel yang terkenal lewat aksinya di film seri Fast And Furious. Berbagai aksi  dalam film Blood Shot,juga tak kalah seru dan menegangkan dari film-film yang dibintangi Vin Diesel sebelumnya.

Blood Shot menceritakan tentang Ray Garrison (Vin Diesel),seorang anggota pasukan elite yang diceritakan telah tewas,namun dengan serangkaian tekhnologi ia berhasil dihidupkan kembali. Tak hanya hidup,ia kini juga punya kekuatan super dan sanggup menyembuhkan dirinya sendiri secara instan.

Dengan kekuatan barunya ia bertekat mencari pembunuh istrinya dan belajar untuk tidak mempercayai apapun,bahkan dirinya sendiri. Blood Shot rencananya akan tayang 13 Maret 2020.

6. Film Top Gun Maverick

Top Gun merupakan film yang pertama kali tayang pada tahun 1986. Film yang dibintangi oleh Tom Cruise ini telah berusia 34 tahun sejak pertama kali tayang.

Dan kini film Top Gun Maverick akan menandai kembalinya Tom Cruise sebagai kapten Peter "Maverick" Mitchell. Sejumlah adegan berbahaya menggunakan Jet Tempur yang menukik tajam,tampak di trailer film berdurasi 2:25' tersebut.

Top Gun Maverick dipastikan tayang tanggal 26 Juni 2020. Selain sebagai aktor utama,Tom Cruise juga bertindak sebagai produser film tersebut,sedangkan kursi sutradara di duduki oleh Joseph Kosinski.


7. Film Tenet 

Sejak mengeluarkan trailernya,film berjudul Tenet ini banyak mencuri perhatian. Film "Tenet" akan dibintangi oleh John David Washington dan  Robert Patinson. John David Washington adalah putra dari aktor kawakan Denzel Washington,yang juga seorang atlet sepakbola.

Film Tenet mengisahkan tentang perjalanan mata-mata internasional dalam mencegah terjadinya perang dunia ketiga. Film ini rencananya akan tayang tanggal 15 Juli 2020. Film ini mengambil syuting di 7 negara berbeda dan disutradarai oleh Christopher Nolan yang sukses menyutradarai film Dunkirk.





Subscribe to receive free email updates: