Rekomendasi 5 Film Horor Pilihan Yang Tayang 2020

Tahun 2020 yang sudah di depan mata,juga akan menjadi tahun diluncurkannya beberapa film horor yang menjanjikan. Selain film-film bergenre action,film horor juga selalu menyedot banyak perhatian penonton film Indonesia,karena genre yang satu ini,memang seru sekali kalau ditonton langsung di bioskop.

Film-film horor yang akan kita bahas kali ini memang layak dinantikan,baik karena jaminan dari film sebelumnya yang bagus,maupun rumah produksi filmnya yang selalu memproduksi film-film berkelas.

1. The grudge


Rekomendasi 5 Film Horor Pilihan Yang Tayang 2020

Membuka tahun baru 2020,The Grudge akan meneror penonton bioskop Indonesia,bahkan sebelum malam tahun baru. Di Indonesia film ini akan segera tayang tepatnya mulai tanggal 31 Desember 2019 besok. Film horor yang merupakan remake dari film The Grudge yang tayang tahun 2004 ini,masih akan mengisahkan teror hantu dari keluarga korban pembunuhan.


Roh  orang yang mati dalam keadaan marah,karena tewas dengan tidak wajar ini,akan menghantui siapapun yang memasuki  rumah tempat mereka dibantai. The Grudge akan dibintangi oleh John Cho,Andrea Riseborough,Betti Giplin dan Demian Bichir.

2. A Quite Place Part 2

Rekomendasi 5 Film Horor Pilihan Yang Tayang 2020

Film ini masih melanjutkan kisah tentang sebuah keluarga yang harus bertahan hidup dari serangan alien yang menginvasi bumi,dan akan memangsa korbannya jika mengeluarkan suara sedikit saja. A Quite Place Part 2 dijadwalkan tayang tanggal 18 Maret 2020.

Sequel  dari A  Quite Place yang sukses tayang tahun 2018 lalu ini,masih dimainkan oleh sejumlah pemain yang sama,yakni Emily Blunt sebagai Evelyn Abbot,Millicent Simmonds sebagai anak perempuan tuna rungu bernama Regan Abbot dan Noah Jupe sebagai Marcus Abbot,anak laki-laki keluarga tersebut.

3. The Invisible Man (2020)

Rekomendasi 5 Film Horor Pilihan Yang Tayang 2020

Film The Invisible Man merupakan film horor fiksi ilmiah yang pertama kali tayang tahun 1933. Film ini dibuat berdasarkan novel dengan judul yang sama karya H.G Wells yang terbit tahun 1897.

Pada tahun 2000,adaptasi dari novel The Invisible Man juga dibuat dengan judul film "Hollow Man" yang dibintangi oleh Kevin Bacon,Elisabeth Shue dan Josh Brolin. Dilanjutkan dengan Hollow Man 2 yang tayang tahun 2006.

Nah tahun 2020 mendatang,tepatnya pada tanggal 26 Februari 2020 akan ditayangkan kembali film remake The Invisible Man,dan kali ini akan dibintangi oleh Elisabeth Moss sebagai  Cecillia Kass,Aldis Hodge sebagai James dan Oliver Jackson Cohen sebagai Adrian Griffin.

Ceritanya Cecilia ini punya pacar yang kasar dan suka menganiaya dirinya.  Anehnya suatu hari dia ditemukan tewas dan diduga bunuh diri. Ia juga meninggalkan banyak harta,tapi sebenarnya pacarnya ini tidak benar-benar mati.

Cecilia yang menyadarai kebenaran tersebut berusaha keras untuk membuktikan kematian palsu mantan pacarnya,yang juga terus mengancam keselamatannya.

4. Fantasy Island 2020

Rekomendasi 5 Film Horor Pilihan Yang Tayang 2020

Fantasy Island juga merupakan sebuah film adaptasi dari  serial televisi horor yang sukses tahun 70 an. Serial televisi Fantasy Island tayang dari tahun 1977 sampai tahun 1984.

Pada tahun 1998 sampai 1999,serial ini kembali mengudara di stasiun televisi ABC Amerika Serikat. Fantasy Island versi film horornya akan segera tayang tanggal 14 Februari 2020  nanti. Film ini akan dibintangi oleh Portia Doubleday,Magy Q dan Lucy Hale.

Fantasy Island berkisah tentang seorang pria kaya raya bernama Mr.Roarke yang mengundang beberapa tamu istimewa ke resor mewahnya di sebuah pulau terpencil. Para tamunya ini dijanjikan  bisa mewujudkan impian rahasianya di pulau tersebut.

Tapi ternyata fantasi dari para tamunya tersebut berubah jadi mimpi buruk yang mengerikan. Para tamunya tersebut harus berjuang keluar dari pulau tersebut guna menyelamatkan nyawanya.

5. Saint Maud


Ini dia film menakutkan lainnya dari rumah produksi A24.  Setelah membuat shock dengan kegilaan dari film horor Hereditary dan Midsommar,A24 siap merilis film horor terbarunya berjudul "Saint Maud".

Saint Maud akan tayang tanggal 1 Mei 2020,dan dibintangi oleh  Morfydd Clark sebagai suster Maud,Jennifer Ehle sebagai Amanda dan Lily Knight sebagai Joy.

Saint Maud mengisahkan seorang suster yang terobsesi menyelamatkan nyawa  seorang pasien yang sekarat.  Entah apa yang merasukinya sehingga dia berubah melakukan hal-hal sangat berbahaya.





Subscribe to receive free email updates: