Ketika James Bond Dan Kapten Amerika War Di Film Misteri Tersantuy "Knives Out"

Knives Out sudah hadir di bioskop Indonesia sejak sepekan ini. Respon untuk film bergenre drama kriminal ini baik sekali,terlihat dari komentar beberapa netizen di twitter. Di Rotten Tomattoes saja skornya mencapai 99%.

Selain faktor jalan cerita yang bagus,Knives Out juga bertabur bintang-bintang kenamaan. Yang paling moncer tentu saja "Daniel Craig" pemain James Bond dan "Chris Evans" pemeran Captain Amerika.

Bagaimana jadinya jika kedua aktor hollywood yang begitu iconic,karena perannya di film-film superhero paling populer di dunia,yakni James Bond dan Avengers keluar dari karakter yang telah melekat pada diri mereka begitu lama dan bertemu?

Sinopsis Film Knives Out

Seorang penulis misteri bernama Harlan Thrombey (Christopher Plummer) yang kaya raya ditemukan tewas dengan leher tergorok di suatu pagi,setelah merayakan ulang tahunnya ke -85 pada malam harinya.

Tentu saja seluruh keluarga yang hadir dalam perayaan ulang tahun tersebut,diinterogasi polisi,termasuk  oleh seorang detektif swasta terkenal bernama Benoit Blanc (Daniel  Craig).

Yang aneh,detektif ini mengaku di sewa orang tak dikenal,karena mengirimkan segepok uang tanpa nama dan diminta untuk menyelidiki kasus kematian sang kakek Harlan.

Keluarga Harlan yang dimaksud diantaranya Ransom (Chris Evans),Linda Drysdale (Jamie Lee Curtis), Walt Thrombey (Michael Shannon),Richard Drysdale ( Don Johnson),Joni Thrombey (Tony Collete),Meg Thrombey (Katherine Langford),Jacob Thrombey (Jaeden Martell) dan Donna Thrombey (Riki Lind Home)

Dalam keluarga ini juga ada seorang pembantu pribadi Harlan bernama Martha Cabrera (Ana De Armas) yang merupakan sosok gadis imigran,dan sangat dihormati di keluarga tersebut. Namun Ia punya kebiasaan unik,yakni muntah kalau mencoba berbohong.

Review Film Knives Out

Seperti yang saya katakan tadi,film drama misteri dengan bumbu komedi ini menarik diikuti meski beberapa saat saja sudah terungkap kenapa Harlan Thrombey meninggal.

Anehnya jalan ceritanya yang  santai dan tak membuat kita harus berpikir keras ini,membuat kita menikmati film misteri sampai selesai,tanpa bosan. Plot twist dalam film Knives Out juga lumayan tak terduga.

Sosok Chris Evans yang jadi tokoh antagonis di film ini benar-benar menarik perhatian penonton. Selain karakter yang dimainkannya jelas berbeda,ia juga banyak memaki di film ini,berbeda sekali  dengan sosoknya yang kalem ketika jadi Captain Amerika.

Sementara itu peran "Daniel Craig" dalam film ini.memang masih tak jauh dari karakter mata-mata karena memerankan sosok detektif swasta. Namun dalam film ini ia tak melakukan adegan berbahaya sama sekali. Hanya menampilkan sosok detektif yang bahkan di awal film,terlihat biasa-biasa aja.

Di akhir cerita film,baru kelihatan bahwa Benoit Blanc memang detektif swasta yang cerdik. Peran Daniel Craig di film Knives Out ini seolah menjadi jeda sekaligus pemanasan sebelum kita menyambut film terbaru James Bond awal tahun depan.

Pokoknya film Knives Out ini seru dan recomended banget. Pojok Seru memberikan rate 8/10 untuk film drama misteri yang santuy ini.


Subscribe to receive free email updates: