Jadwal Tayang,Trailer Dan Sinopsis Film James Bond Terbaru No Time To Die

Mungkin kalian sudah banyak yang tahu,bahwa awal tahun depan akan tayang film James Bond terbaru yang berjudul "No Times To Die". Film waralaba hollywood terlaris ini telah sampai pada film ke-25.

Film action mata-mata alias super agent "James Bond" pertama kali tayang pada tahun 1962 dengan judul Dr. No,sedangkan karakter agen mata-mata Inggris dengan kode 007 tersebut,diperankan pertama kali oleh aktor legendaris "Sean Connery". 


Film  James Bond merupakan film yang dibuat berdasarkan novel laris karya Ian  Fleming.
Dalam film ke 25 James Bond yang berjudul No Times To Die atau dikenal juga dengan judul "Bond 25",tokoh James Bond kembali diperankan oleh Daniel Craig,yang setidaknya telah membintangi 5 film James Bond.

Kelima film James Bond yang dibintangi oleh Daniel Craig adalah Casino Royale (2006),Quantum Of Solace (2008),Skyfall (2012),Spectre (2015) dan No Times To  Die 2020 nanti.

Sinopsis Film James Bond "No  Time To Die"

James Bond sebenarnya telah memutuskan untuk beristirahat alias pensiun karena ingin menikmati kedamaian hidup. Namun ketenangannya tak berlangsung lama,karena temannya seorang agen CIA bernama Felix Leiter menghubunginya.

Ia meminta bantuan Bond untuk menyelidiki jejak dan mengejar penjahat misterius yang telah dipersenjatai dengan senjata canggih terbaru yang sangat berbahaya.

Trailer Film Bond 25 Atau No Times To Die

Dari trailer No Times To Die,yang tayang semalam,terlihat sejumlah aksi berbahaya yang dilakukan oleh Daniel Craig. Melompat dari tebing,mengendarai motor gede dengan aksi berbahaya,dan tak ketinggalan adegan baku hantam dan tembak-tembakkan menegangkan,diperlihatkan dalam trailer tersebut.

Dalam trailer berdurasi 2 menit 47 detik tersebut,juga memperlihatkan aksi aktor "Rami Malek" yang berperan sebagai Safin. Film James Bond tentu juga diwarnai oleh kehadiran sejumlah wanita cantik yang biasa mengelilingi "Bond" dalam setiap aksinya.

Para bidadari pendamping James Bond dalam Bond 25 diantaranya; aktris Anna De Armas yang berperan sebagai Paloma,Lea Seydoux berperan sebagai Medeleine Swann dan Naomi Harris sebagai Eve Moneypenny.

Jadwal Tayang Film James Bond No Time To Die


Kalau kita saksikan dari trailer resminya,jadwal tayang Film "No  Time To  Die" dipastikan jatuh pada bulan April 2020,meskipun tanggal tepatnya belum diumumkan.


Subscribe to receive free email updates: