Profil Yoon Park Pemeran Kapten Song Min Kyu Drama Search

Profil Yoon Park Pemeran Kapten Song Min Kyu Drama Search
Instagram: @yoon.bak

Drama misteri dari OCN berjudul "Search" dibintangi oleh Jang Dong Yoon,Krystall Jung,Yoon Park dan Lee Hyun Wook. Serial ini hadir bersamaan dengan drakor Start-Up,dan terus mengalami peningkatan rating tiap minggunya.

Search mengisahkan tentang upaya pencarian dan pengungkapan pembunuhan yang dilakukan oleh makhluk mutan misterius di wilayah hutan Zona Demilitarized (DMZ).

Yong Dong Jin (Jang Dong Yoon),Son Ye-Rim (Krystall Jung),Song Min Kyu (Yoon Park),Lee Jun Sung (Lee Hyun Wook) dan teman-temannya bergabung dalam unit tim pencarian pembunuhan misterius tersebut.

Song Min Gyu yang diperankan oleh Yoon Park ini bertugas sebagai Ketua tim unit spesial tersebut. Ia sebenarnya sedang menghadapi kasus pelanggaran militer,dan demi menghindari hukuman,Ia bersedia menenerima tugas berbahaya tersebut.

Sikap kapten Song yang terkesan dingin,arogan dan terlihat menyebalkan,tak juga mampu menutupi pesonanya di mata penonton setia Search. Untuk itu tim "Pojok Seru" memutuskan untuk mengupas biografi Yoon Park,pemerannya.


Profil Yoon Park Pemeran Kapten Song Min Gyu "Search"

Nama : Yoon Park / Yoon Bak

Tempat Lahir : Seoul,Korea Selatan

Tanggal Lahir : 18 November 1987

Umur : 33 tahun

Zodiak : Scorpio

Tinggi : 182 cm

Berat Badan : 76 kg

Pendidikan : Korea National University Of Arts Jurusan Akting

Pekerjaan : Aktor 

Debut : 2010

Agensi : JYP Entertainment

Akun Instagram@yoon.bak


Perjalanan Karir Yoon Park 

Yoon Park mengawali karirnya sebagai drummer band campus bernama "Can't Play Well". Band tersebut memenangkan penghargaan dari MBC Campus Song Festival tahun 2010.

Ia kemudian dikenal dan menandatangani kontrak dengan SM Entertainment. Yoon Park sempat membintangi beberapa drama diantaranya: Read My Lips,Dear You dan Do You Know Taekwondo?

Pada tahun 2013 setelah kontraknya dengan SM Entertainment habis,dia bergabung dengan "JYP Entertainment." Ia makin terkenal saat membintangi serial Good Doctor (2013) dan What Happens To My Family (2014-2015).

Beberapa waktu lalu,Yoon Park pernah jadi cameo di serial Itaewon Class pada episode 3 dan berperan sebagai Seung Hyeon. Selain drama Search,drama terbarunya yang juga akan tayang berjudul "Birthcare Center"


Daftar 7 Drama Populer Yoon Park

1. Good Doctor (2013) sebagai Woo Il Kyu

2. What Happens To My Family (2014-2015) sebagai Cha Gang Jae

3. Flower Of The Queen (2015) sebagai Park Jae Joon

4. Radio Romance (2018) sebagai Lee Gang

5. Legal High (2019) sebagai Kang Ki Seok

6. Search (2020) sebagai Song Min-Kyu

7. Birthcare Center (2020) sebagai Kim Do Yoon


Subscribe to receive free email updates: