Sinopsis Dan Daftar Cast Serial Misteri "Search" yang dibintangi Jang Dong Yoon dan Krystal

Search merupakan serial korea bergenre misteri-thriller yang mengudara di OCN dan tayang sejak 17 Oktober 2020 lalu,setiap Sabtu juga Minggu malam.

Search dibintangi oleh Krystal,member girl band f(x) yang pernah membintangi Prison Playbook dan Jang Dong Yoon yang terkenal lewat drama "The Tale Of Nokdu" yang tayang 2019 lalu.

Daftar Cast / Pemain Drama Korea "Search"

1. Krystal sebagai Son Ye-Rim

Seorang perwira yang bertugas di KCST dan merupakan mantan Song Dong Jin. Dia juga mempunyai masa lalu yang misterius.

2. Jang Dong Yoon sebagai Yong Dong Jin

Seorang sersan yang bertugas sebagai pelatih/pawang anjing milik militer. Ia sebenarnya sudah mau selesai dan dipulangkan,tapi harus menghadapi misi khusus yang berbahaya.

3. Yoon Park sebagai Song Min Kyu

Seorang kapten yang sedang menghadapi ancaman hukuman militer. Demi terbebas dari hukuman tersebut,Ia bersedia memimpin pasukan khusus untuk memburu makhluk misterius di DMZ.

4. Lee Hyun Wook sebagai Lee Joon Sung

Anggota tim pencarian khusus yang ahli tembak runduk

5. Choi Duk Moon sebagai Han Dae Sik

Kepala militer,yang juga anggota operasi DMZ masa lalu,yang terkait kejadian sekarang

6. Moon Jeong Hee sebagai Kim Da Jung

Pemandu wisata di DMZ,yang sebenarnya punya latar belakang militer juga.

7. Choi Yoon Je sebagai Joo Moon Cheol

Anggota pasukan khusus ahli teknologi

8. Lee Ha Yul sebagai Park Ki Hyung

Anggota pasukan khusus

9. Yu Seong Ju sebagai Lee Hyeok

Teman lama Han Dae Sik yang dulu ikut operasi DMZ dan sekarang sedang nyalon

10. Yeon Woo Jin sebagai Jo Min Kook

Teman operasi DMZ Han Dae Sik

Sinopsis Serial Search

Yong Dong Jin dan Son Ye-Rim juga teman-temannya,ditugaskan untuk mencari anggota tentara yang menghilang di kawasan perbatasan Korea Utara dan Selatan yang dinamakan Demilitarized Zone (DMZ).

Misi itu membuat Leo anjing militer mati dibunuh sosok misterius yang tertangkap kamera. Kopral Oh yang mereka cari telah tewas. Kepala Militer Han Dae Sik membentuk pasukan khusus untuk menangkap sosok misterius yang mempunyai sifat seperti binatang buas tersebut.

Pasukan itu dipimpin oleh Song Min Kyu,Yong Dong Jin  diharuskan bergabung kembali,karena dia pawang anjing militer. Di markas KCST,tiba-tiba mayat Kopral Oh hidup kembali bagai zombie dan menyerang Son Ye-Rim.

Review Serial Search

Setelah menyaksikan 4 episode Search,bisa saya simpulkan serial ini cukup menegangkan. Setting hutan DMZ yang hijau dan rawan konflik,mampu menghadirkan pemandangan yang sejuk namun menakutkan.

Sisi romantisme di serial ini juga tak terlalu besar porsinya. Sosok makhluk misterius yang di awal episode sebenarnya sudah muncul,namun tak kunjung terpecahkan teka teki asal usulnya,juga menambah rasa penasaran penonton.



Subscribe to receive free email updates: