Profile dan Perjalanan Karir Park Ju Hyun

Profile dan Perjalanan Karir Park Ju Hyun


Park Ju Hyun
merupakan salah satu aktris muda berbakat asal Korea Selatan,yang belakangan ini,karirnya tengah bersinar terang.

Lihat saja daftar drama yang Ia bintangi. Di tahun 2020 saja,sudah ada 3 serial yang tayang,dan semuanya cukup populer. Diantaranya Zombie Detective,A Piece Of Your Mind dan Extracurricular.

Wajahnya yang awet muda bak gadis remaja,membuatnya masih sangat pantas berperan sebagai pelajar. Padahal,usianya tahun ini sudah 26 tahun loh. Berikut biography Park Joo Hyun selengkapnya.


Profile Lengkap Park Ju Hyun 


Nama : Park Joo Hyun / Park Ju Hyun / Park Ju-hyeon

Tempat Lahir : Korea Selatan

Tanggal Lahir : 5 Oktober 1994

Umur : 26 tahun

Zodiak : Libra 

Tinggi : 166 cm

Golongan Darah : B

Pendidikan : Korean National University Of Arts Jurusan Teater

Pekerjaan : Aktris,model video klip

Debut : 2015

Agensi : 935 Entertainment

Akun Instagram : @charmgirl_1005


Perjalanan Karir Park Ju Hyun


Park Ju Hyun mengawali debut aktingnya saat tampil sebagai cameo dalam film "Green House Cake" tahun 2015. Tahun 2018,Ia mulai tampil di serial televisi berjudul Graphene Begins,lagi-lagi sebagai pemeran pendukung saja.

Tahun 2019,Park Ju Hyun menjadi model video klip Zico berjudul "Cartoon" dan juga MV dari OurR dalam lagu "Swing"

Tahun 2020 dan 2021,menjadi tahun emas yang produktif buat artis satu ini. Ada 3 drama yang Ia bintangi seperti disebutkan di atas,dan semuanya populer. 

Tahun 2021 Ia juga sudah punya satu drama baru berjudul "Mouse" dan satu film siap tayang berjudul Silence yang pemeran utamanya adalah Lee Sun Kyun (bintang A Hard Die dan Parasite) dan Ju Ji Hoon pemeran serial Kingdom dan fim Along With The Gods.


Daftar Drama Populer Park Ju Hyun


1. A Piece Of Your Mind (2020) sebagai Kim Ji-soo


Film ini pemeran utamanya adalah aktor Jung Hae In dan aktris Chae Su-Bin. Mengisahkan drama percintaan antara seorang programmer bernama Moon Ha-Won dengan enginer musik klasik bernama Han Seo Woo

2. Extracurricular (2020) sebagai Bae Gyu-Ri


Extracurricular mengisahkan siswa-siswi sekolah menengah yang terlibat masalah kriminal. Oh Ji Soo (Kim Dong Hee) menjadi mucikari misterius karena butuh biaya sekolah dan kuliah,setelah ditelantarkan orang tuanya.

Temannya Gyu Ri (Park Ju Hyun) yang mengetahui kedoknya secara tidak sengaja,malah ikut nimbrung bisnis haram tersebut. Mereka berdua jadi tercebur ke dunia kriminal yang berbahaya.

3. Zombie Detective (2020) sebagai Kong Sun-Ji


Zombie Detective mengisahkan tentang Kim Moo Young (Choi Jin Hyuk),seorang zombie yang berusaha keras untuk bisa hidup dan bertingkah normal layaknya manusia.

Sedangkan Kong Sun-Ji (Park Ju Hyun) merupakan mantan penulis yang sekarang mencoba menjadi detektive dan tak sengaja bertemu dengan Kim Moo Young yang kehilangan ingatannya sebelum dirinya jadi zombie.



Subscribe to receive free email updates: