Profil,Akun Instagram Jung Hae In Beserta Daftar Drama Dan Filmnya

Profil,Akun Instagram Jung Hae In Beserta Daftar 7 Drama Dan Filmnya
ig :@holyhaein

Jung Hae In
adalah aktor Korea yang sangat unik. Berbeda dengan artis Korsel lainnya,Ia memulai karirnya didunia hiburan setelah menyelesaikan wajib militer dan juga kuliahnya terlebih dahulu.

Jung Hae In memilih menjalani wajib militer di usia 21 tahun. Itulah makanya Ia baru masuk dan memulai debutnya di dunia hiburan Korea setelah berusia 26 tahun. Untungnya Ia memiliki wajah tampan yang cenderung cute,sehingga terlihat awet muda.

Meski banyak orang menyayangkan keputusannya tersebut,tapi semenjak debut pertamanya,karirnya terus menanjak tanpa ada rintangan yang berarti.

Ia mendapatkan peran yang cukup penting di debut akting pertamanya di serial berjudul "Bride Of The Century". Jung Hae In juga tampil di serial komedi keluarga terkenal Reply 1988 (2015) di mana Ia menjadi cameo di episode ke 13.

Ia juga menjadi cameo di serial populer "Goblin" yang dibintangi oleh Gong Yoo dan Kim Go Eun pada tahun 2016-2017 lalu. Kala itu,Ia berperan menjadi pacar pertama Ji Eun Tak di episode 7 dan 8.

Namun perannya yang paling mencuri perhatian adalah,saat Ia menjadi Kapten Yoo,tentara yang dituduh melakukan pembunuhan terhadap juniornya dan akhirnya di penjara dalam serial "Prison Playbook" 

Setelah drama komedi populer tersebut,Ia langsung mendapatkan berbagai tawaran sebagai pemeran utama,dalam beberapa judul drama korea yang Ia bintangi selanjutnya.

Profil Lengkap Jung Hae In

Nama : Jung Hae In

Tempat Lahir : Seoul,Korea Selatan

Tanggal Lahir : 1 April 1988

Usia : 32 tahun

Zodiak : Aries

Pendidikan : Universitas Pyeongtaek Jurusan Broadcasting dan Entertainment

Tinggi : 178 cm

Pekerjaan : Aktor,Model

Agensi : FNC Entertainment

Akun Instagram : @holyhaein

Daftar 7 Drama Populer Jung Hae In

1. The Three Musketeers (2014)


Merupakan serial korea dengan setting dinasti Joseon yang dibuat berdasarkan adaptasi bebas dari novel Alexandra Dumas. Menceritakan tentang 3 orang pengawal putra mahkota Joseon bernama Sohyeon.

Serial ini dibintangi oleh Jung Yong Hwa,Lee Jin Wook,Yang Dong Geun,Seo Hyun Jin dan Jung Hae In yang berperan sebagai Ahn Min Seo atau di novel aslinya bernama Aramis.

2. Prison Playbook / Wise Prison Life (2017-2018)


Serial komedi bersetting penjara Seobu ini mengisahkan tentang seorang pemain baseball populer bernama Kim Je Hyuk,yang akan memulai karir debutnya di Amerika,tapi malah berakhir di penjara karena menghajar hingga meninggal, penjahat yang hendak memperkosa adiknya.

Di dalam penjara Ia mendapatkan banyak teman,dukungan dan belajar banyak mengenai kehidupan dari para tahanan di sana. Ia juga mulai bangkit mengejar karirnya kembali di dunia baseball.

Serial ini dibintangi oleh Park Hae So (Kim Je Hyuk),Jung Kyung Ho (Sipir Joon Ho),Krystall (Ji Ho),Lee Kyu Hyung (Han Yang),Choi Moo Sung (Kim Min Chul), Park Ho San (Kaist).Jung Woong In (Sipir Paeng) dan Jung Hae In sebagai Kapten Yoo atau Jung Woo.

3. While You Were Sleeping (2017)


Mengisahkan seorang wanita bernama Nam Hong Joo (Bae Suzy) yang memiliki kemampuan melihat takdir buruk orang lain melalui mimpi. Selain dia ternyata ada 2 orang lagi yang punya kemampuan mirip dirinya.

Seorang Jaksa muda bernama Jung Jae Chan (Lee Jong Suk ) dan seorang polisi bernama Han Woo Tak yang diperankan oleh Jung Hae In

4. Something In The Rain (2018)


Drama romantis ini merupakan proyek comeback dari aktris Son Ye Jin. Ia berperan sebagai Yoo Jin A,seorang supervisor di perusahaan kopi berusia 30 an.

Ia kemudian bertemu dengan adik sahabatnya bernama Seo Joon Hee (Jung Hae In) yang berusia 20 tahunan yang baru saja kembali dari studi di luar negeri. 

Kisah cinta romantis beda usia ini membuat nama Jung Hae In langsung populer di seluruh Asia dan namanya menjadi trending di daftar pencarian.

5. One Spring Night (2019)


Drama yang satu ini juga bergenre romantis dan memasang Jung Hae In sebagai pemeran utama bersama Han Ji Min dan Kim Jun Han.

Mengisahkan perjalanan cinta seorang pustakawan bernama Lee Jung In (Jung Hae In) dan seorang apoteker yang merupakan ayah tunggal bernama Yoo Ji Hoo (Jung Hae In).

6. A Piece Of Your Mind / Half Of A Half (2020)


Drama komedi romantis ini mengisahkan tentang seorang programer sekaligus pendiri perusahaan M&H Company bernama Ha Won (Jung Hae Min) dan  seorang teknisi musik klasik perempuan bernama Han Seo Woo yang hidupnya serba susah dan tidak memiliki keluarga.

7. D.P. (2021)


Meski serial ini baru akan tayang tahun depan,tapi admin memasukkan ke dalam daftar,karena serial ini juga memakai Jung Hae In sebagai pemeran utama.

Jung Hae In akan kembali menjadi tentara dalam drama ini. Ia memerankan karakter tentara kalem namun gigih bernama An Joon Ho yang masuk ke dalam pasukan khusus D.P. Team.

Ia akan beradu akting dengan Kim Sung Kyun yang berperan sebagai atasannya bernama Park Beom Goo. D.P. team merupakan satuan khusus yang mengurusi para pembelot.

8. Connect (2022)

Daftar Film Jung Hae In

1. Salute D'Amour (2015) sebagai Sung Chil muda

2. The King's Case Note (2017) sebagai Heuk Woon

3. The Age Of Blood (2017) sebagai Kim-Ho

4. Heung Boo The Revolutionist (2018) sebagai Kim Heonjong

5. Tune In For Love (2019) sebagai Hyun Woo

6. Start Up (2019) sebagai Sang-Pil 

Subscribe to receive free email updates: