Profil Dan Perjalanan Karir Yoo Young-Jae Pemeran Kim Hwan "Mr.Queen"

Profil Dan Perjalanan Karir Yoo Young-Jae Pemeran Kim Hwan "Mr.Queen"

Yoo Young Jae
adalah aktor dan member grup B.A.P yang saat ini sedang ikut membintangi drama komedi Mr.Queen dengan memerankan karakter bernama "Kim Hwan" 

Kim Hwan digambarkan sebagai keturunan bangsawan dari clan Andong Kim. Ia adalah sahabat dari Kim Byeong In yang diperankan Na In-Woo.

Kim Hwan menjalani hidupnya dengan santai seperti tanpa tujuan,sampai akhirnya Ia jatuh hati dengan pelayan "Kim So-Yong" (Shin Hye Sun) yang bernama "Hong Yeon" (Chae Seo Eun) yang membuatnya galau memilih antara keluarga atau cinta.

Young-jae memerankan sosok Kim Hwan yang santai dan kocak, dengan wajah dan ekspresi yang imut,sehingga membuat banyak kaum hawa jadi gemas terhadap sosoknya. Siapakah Yoo Young-jae ini?


Profile Lengkap Yoo Young-Jae

Nama : Yoo Young-jae / Young-jae

Tempat Lahir : Seoul,Korea Selatan

Tanggal Lahir : 24 Januari 1994

Umur: 26 Tahun

Zodiak: Aquarius

Tinggi Badan: 178 cm

Pekerjaan : Penyanyi ,Aktor

Debut: 2012

Agensi: JWorld Entertainment

Akun Instagram: @yjaybaby


Perjalanan Hidup dan Karir Yoo Young-Jae

Yoo Young Jae sebenarnya lahir dari keluaraga kaya raya karena ayahnya memiliki bisnis dalam bidang fashion. Sayangnya krisis tahun 1997 berimbas pada keluarganya dan membuat mereka harus berjuang lagi dari bawah.

Saat masih sekolah menengah,Young-jae rajin mengikuti audisi di beberapa agensi dan berhasil menjadi trainee di JYP Entertainment,sayangnya Ia tak kunjung debut sehingga meninggalkan agensi tersebut.

Setelahnya,Ia bergabung dengan TS Entertainment dan berhasil debut sebagai member ke 6 boyband "Best Absolute Perfect" (B.A.P) sebagai lead vocal pada Januari tahun 2012.

November 2014 para member B.A.P berusaha mengakhiri kontrak dengan agensi tersebut karena pembagian hasil yang tidak adil untuk kedua belah pihak.

Kisruh itu berlangsung selama hampir satu tahun dan berakhir damai. Mereka pun melanjutkan kerjasama. November 2018,dua personil B.A.P yakni Zelo dan Yongguk meninggalkan mereka.

Februari 2019 mereka akhirnya membubarkan diri. Young-Jae mendirikan label rekaman sendiri dan memulai debut solonya dengan single berjudul "Fancy". Ia juga tampil diberbagai Variety Show dan juga memulai debut aktingnya.


Daftar Drama Yoo Young-jae

1. Kim Seul Gi Genius ( Web series JTBC 2019) sebagai Cheon Cha-dol

2. Woman Of 9.9 Billion (2019-2020) sebagai Kim Seok

3. Mr. Queen (2020-2021) sebagai Kim Hwan

Profil Dan Perjalanan Karir Yoo Young-Jae Pemeran Kim Hwan "Mr.Queen"






Subscribe to receive free email updates: