Sinopsis,Daftar Cast Dan Review Mr. Queen,Drama Komedi Saeguk Yang Kontroversial.

Drama bergenre komedi saeguk "Mr. Queen" resmi tayang menggantikan slot "Start Up" di TvN dan VIU,setiap Sabtu dan Minggu malam. 

Serial MR Queen dibintangi oleh Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun,yang terkenal lewat Welcome To Waikiki dan Crash Landing On You.

Dalam episode pertamanya,drakor kocak ini telah memecahkan rating penonton yang cukup tinggi,bahkan mengalahkan rekor hari pertama penayangan Start-Up.

Prestasi membanggakan serial korea yang ditulis oleh  Park Kye-Ok tersebut,harus tersandung kontroversi,karena ceritanya dianggap terlalu melenceng dari sejarah kerajaan Korea,sehingga akan segera direview kembali.

Sinopsis Drama Komedi Mr Queen

Seorang chef Blue House yang tampan dan narsis bernama Jong Bong Hwan,berusaha menghindari investigasi polisi karena insiden kail pancing yang terdapat pada ikan,yang dihidangkan untuk seorang duta besar.

Saat itulah dia terjatuh dari balkon apartemennya dan masuk ke kolam renang,sampai kepalanya terbentur. Ketika sadar,dia mendapati rohnya merasuki seorang putri bernama Kim So-Yong yang akan segera menikah dengan raja Cheoljong,di masa dinasti Joseon.

Karena dia seorang laki-laki dan datang dari dunia modern,tentu saja kelakuannya menjadi kocak dan kontroversial ditubuh seorang ratu yang harusnya alim dan lemah lembut.

Pengetahuan sejarahnya mengenai dinasti Joseon memberinya sedikit bantuan menyesuaikan diri di kerajaan tersebut,tapi konflik perebutan kekuasaan,ditambah seorang suami raja,membuatnya terlibat banyak masalah.

Daftar Cast / Pemain Drama Mr Queen

1. Shin Hye Sun sebagai Queen Kim So-Yong

Kim So-Yong adalah ratu yang dirasuki roh chef Jang Bong Hwan,sehingga tingkah polahnya berubah jadi seperti laki-laki,dan tentu saja membuat banyak orang merasa aneh dan tidak menyukainya.

2. Kim Jung Hyun sebagai King Cheoljong

Raja yang dianggap tidak becus dan seperti boneka para penguasa kerajaan ini,punya misteri dan rahasia tersendiri. Kalau siang dia bertingkah seperti raja bodoh,lain waktu dia bersama kelompok misterius suka menncuri untuk mencari sebuah barang bukti tindak korupsi.

3. Bae Jong Ok sebagai Queen Sunwon

Ibu ratu ini dari clan Andong Kim,dia juga punya misi dan ambisi tersendiri dalam mengatur pernikahan raja dan ratu Joseon

4. Kim Tae Woo sebagai Kim Jwa Geun

Menteri yang satu ini adalah tangan kanan ibu suri,tapi dia juga bersikap misterius

5. Jo Yeon Hee sebagai Daebi Jo

Ibu suri dari clan Pooyang Jo ini terlihat licik,dia ingin sekali mencelakai ratu Kim So-yong demi berkuasanya kembali silsilah keluarganya

6. Seol In-A sebagai Selir Jo Hwa Jin

Jo Hwa Jin atau permaisuri Eui merupakan wanita yang sebenarnya dicintai oleh Raja Cheoljong,karena disangka penolongnya saat kecil.

7. Na In Woo sebagai Kim Byeong In

8. Yoo Young Jae sebagai Kim Hwan

9. Chae Seo Eun sebagai Hong Yeon (pengasuh setia ratu Kim So-Yong)

10. Cha Chung Hwa sebagai Kepala dayang Choi

11. Yoo Min Kyu sebagai pangeran Youngpyeong (komplotam raja Cheoljong)

12. Lee Jae Won Byulgam Hong (komplotan pencuri raja Cheoljong)

13. Choi Jin Hyuk sebagai chef Jang Bong Hwan (chef yang rohnya merasuki ratu Kim So-yong)

Review Drama Krea Komedi MR Queen

Drama ini benar-benar kocak karena dipenuhi unsur komedi yang membuat kita fresh kembali setelah tegang dengan perseteruan Tim Ji Pyeong dan Tim Nam Dosan.

Kim Jung Hyun pemeran raja Cheoljong sudah sangat berpengalaman dalam drama komedi,setelah perannya yang kocak di serial "Welcome To Waikiki" yang tayang 2018 lalu.

Ditambah karakternya yang ngeselin dengan wajah kocaknya,peran raja Cheoljong yang dimainkannya jadi sempurna. 

Yang paling mengagumkan adalah akting aktris Shin Hye Sun sebagai ratu Kim So-Yong yang kerasukan roh laki-laki dari dunia modern.

Tingkah polahnya benar-benar tidak setengah-setengah seperti laki-laki. Cara duduk,cara berlari dan ekspresinya sempurna. Drama kocak ini memang layak tonton,untuk menutup tahun 2020 yang penuh tekanan. 

Sebagai penutup,jika kalian butuh ngakak-ngakak bahagia,untuk menghilangkan stress,Pojok Seru sangat merekomendasikan drakor kocak Mr Queen.


Subscribe to receive free email updates: