Profile Dan Drama Go Yoon-Jung Pemeran Park Yu-Ri "Sweet Home"

Profile Lengkap Go Yoon-Jung Pemeran Park Yu-Ri "Sweet Home"


Serial Original Netflix Korea yang bergenre horor "Sweet Home" dibintangi oleh sederet aktor aktris ternama Korea,yang memunculkan banyak karakter menarik dalam drama populer tersebut.

Tak hanya bintang utamanya yakni Song Kang,Lee Jin Wook,Lee Si-Young dan Lee Do-Hyun saja yang menarik perhatian,tapi sejumlah karakter lain juga jadi bahan perbincangan netizen. Salah satunya adalah Park Yu-Ri yang dimainkan oleh aktris muda Go Yoon Jung.

Dalam serial Sweet Home Park Yu-Ri (Go Yoon Jung) yang jago memanah ini,digambarkan sebagai gadis pengidap asma yang juga perawat .Ia adalah putri seorang Veteran bernama An Gil Seob (Kim Kap soo).

Sayangnya diakhir season 1 drama Sweet Home,ia tewas saat hendak di bawa ke rumah sakit oleh om preman Pyeon Sang Wook (Lee Jin Wook) karena ditembak oleh monster Jung Ui Myeong (Kim Seung Chul).

Penampilan Park Yu-Ri yang cantik dan energik dalam drama tersebut memang mendapat banyak pujian. Go Yoon Jung pemerannya adalah rookie yang mengawali karirnya sebagai seorang model.


Profile Go Yoon Jung Pemeran Park Yu-Ri Sweet Home

Nama : Go Yoon Jung / Ko Yoon Jung

Tempat Lahir : Korea Selatan

Tanggal Lahir: 22 April 1996

Zodiak: Taurus

Umur: 24 Tahun

Tinggi : 167 cm

Pendidikan : Seoul Women's University Jurusan Seni Kontemporer

Pekerjaan : Aktris, Model

Debut: 2019

Agensi: MAA Entertainment

Akun Instagram: @goyounjung


Daftar Drama Go Yoon Jung 

1. He Is Psychometric (2019) sebagai Kim So-Hyun


Serial ini dibintangi oleh Jin Young sebagai Lee An dan Shin Ye Eun sebagai Yoon Jae In. Sedangkan Go Yoon Jung untuk debut akting pertamanya ini,mendapat peran pendukung sebagai Kim So Hyun.

He Is psycometric mengisahkan tentang Lee An, seorang laki-laki tampan yang punya kemampuan melihat memori seseorang yang disentuhnya.

Ia kemudian bertemu dengan Yoon Jae In,seorang gadis yang punya luka di masa lalunya. Mereka akhirnya bekerjasama dalam menyelesaikan berbagai kasus yang terjadi.

2. The School Nurse Files (2020) sebagai Choi Yoo Jin


Serial action fantasi yang hanya berjumlah 6 episode ini dibintangi oleh Nam Joo Hyuk sebagai Hong In Pyo dan Jung Yu Mi sebagai Ahn Eun Young.  Choi Yoo Jin (Go Yoon Jung) adalah salah satu murid di sekolah tersebut.

Eun Young merupakan guru perawat yang memiliki penglihatan super,sedangkan Hong In Pyo guru bahasa Cina memiliki kekuatan khusus. Mereka berdua bekerjasama melindungi para siswa dari monster Jelly.

3. Sweet Home (2020) sebagai Park Yoo-Ri


Sweet Home merupakan serial  horor thriller yang mengisahkan tentang perjuangan para penghuni Green Apartement dalam menghadapi serangan wabah monster.

4. Law School (2021) sebagai Jeon Ye Seul (Coming Soon)

Drama ini akan mengisahkan tentang pembunuhan seorang profesor yang melibatkan seorang mahasiswa di sekolah hukum. Beberapa artis ternama Korea dikabarkan akan membintangi serial ini diantaranya Ryu Hye Young,Kim Myung Min dan Kim Bum.



Subscribe to receive free email updates: