Rekomendasi 5 Film Horor Misteri-Thriller Korea Terbaru

Daftar 5 Film Horor-Thriller-Misteri Korea Terbaru

1. Hypnosis

Hypnosis dibintangi oleh David Lee yang pernah ikut membintangi Itaewon class,Jo hyeon,Kim Do Hoon-i, Nam Min Woo dan Kim Nam Woo. Film ini release tanggal 24 Maret 2021.

Sinopsis : 

Do Hyun (David Lee) berkenalan dengan dunia hipnotis karena diajak teman barunya Jin Ho. Setelah mendapatkan terapi hipnotis dari seorang profesor,dia dan temannya justru melihat hal-hal mengerikan dalam memori mereka.


2. Salvation (2021)

Rekomendasi 5 Film Horor Misteri-Thriller Korea Terbaru

Salvation akan dirilis 8 April 2021 dan dibintangi oleh Kim Dae Gon, Lee Sang In, Go Gwan-Jae dan Kim Jung Pal. Film mistery-thriller ini disutradarai oleh Lee Chang Moo.

Seorang wanita ditemukan mati tenggelam di danau. Polisi menyimpulkan sebagai kasus bunuh diri. Namun detektif  Choi Suk Jae,tidak mempercayainya dan mencoba menyelidikinya sendiri.

Suatu malam Ia mengalami kecelakaan,dan ketika tersadar dia sedang berada di ruangan di mana banyak orang sedang berdoa memohon keselamatan. Ban Hyo Jun diketahui sebagai imam mereka.


3. Recalled

Rekomendasi 5 Film Horor Misteri-Thriller Korea Terbaru

Recalled merupakan film mistery berikutnya yang sudah banyak sekali diperbincangkan,karena bintang utamanya adalah aktris Seo Yea Ji dan Kim Kang Woo. Sebelumnya film ini dikatakan berjudul "Memory Of Tomorrow" 

Sinopsis

Soo Jin (Seo Ye Ji) adalah istri dari Ji Hoon (Kim Kang Woo) yang baru saja mengalami insiden yang membuatnya lupa ingatan.

Selagi memori masa lalunya terganggu,dia justru bisa melihat masa depan. Soo Jin yang kebingungan dikejutkan dengan penemuan fakta tentang siapa suaminya sebenarnya. Tagline "Saat Aku melihat besok,kamu adalah seorang pembunuh"


4. The Witch Part 2

Rekomendasi 5 Film Horor Misteri-Thriller Korea Terbaru


Film sequel dari The Witch Part 1 (2018) ini masih dibintangi oleh Kim Da-Mi bersama Shin Si Ah,Jo Min Su, Jin Goo, Park Eun Bi dan Lee Jong Suk

Belum ada sipnosis,trailer,poster,juga jadwal penayangannya yang direlease,namun yang jelas lead role kali ini adalah rookie Shin Si Ah. 


5. Concrete Utopia

Rekomendasi 5 Film Horor Misteri-Thriller Korea Terbaru

Film yang dibintangi artis-artis terkenal Korea yakni Park Seo Joon, Park Bo Young dan Lee Byung Hun ini masih belum diketahu tanggal releasenya.

Sinopsis

Korea Selatan dilanda gempa bumi dahsyat. Di Kota Seoul yang tersisa hanyalah reruntuhan bangunan kota dan sebuah apartemen. Di bangunan terakhir tersebut itulah para korban gempa mencoba bertahan.


Subscribe to receive free email updates: