Sinopsis dan Trailer Film Mistery-Thriller "Recalled" Dibintangi Seo Ye Ji dan Kim Kang Woo

Sinopsis dan Trailer Film Mistery-Thriller "Recalled" Dibintangi Seo Ye Ji dan Kim Kang Woo

Beradu akting dengan Kim Kang Woo, Seo Ye Ji hadir dengan film bergenre misteri-thriller berjudul "Recalled" ,sebelumnya dikabarkan berjudul "Memory Of Tomorrow"

Film yang rencananya tayang bulan April 2021 ini telah merilis poster perdana dan trailer cukup singkat yang lumayan membuat penasaran. Recalled merupakan karya perdana sutradara Seo Yoo Min yang sebelumnya dikenal sebagai penulis skenario.

Seo Yea Ji / Seo Ye Ji menjadi populer setelah berakting sebagai penulis sosiopat dalam drama It's Okay To Not Be Okay bersama Kim Soo Hyun tahun 2020 lalu.


Sinopsis Film "Recalled"

Soo Jin (Seo Ye Ji) kehilangan ingatannya. Ia adalah istri dari Ji Hoon (Kim Kang Woo). Anehnya,setelah peristiwa tersebut,dia justru bisa melihat kejadian di masa depan.

Dengan memori ingatan yang ruwet itu,dia menemukan fakta gelap tentang suaminya. Seperti yang tertulis dalam poster perdananya " Saat aku melihat besok,kamu adalah seorang pembunuh"

Dalam poster yang memasang wajah mereka menghadap berseberangan ini,terlihat kesan misterius sekaligus menyakitkan bagi kedua pasangan ini.

Sementara itu dalam trailer film Recalled yang baru diunggah sehari yang lalu ini,tampak Soo Jin (Seo Ye Ji) yang baru sadar dan kebingungan. Kalimat "The Woman Who Can See The Future" tertulis di sana

Ia menyepa seorang anak kecil yang kemudian tampak akan tertabrak di jalanan,juga ada peristiwa pembunuhan di apartemen. Suaminya Jin Hoon (Kim Kang Woo) tampak mencurigakan dengan tampang dingin dan creepy.

Subscribe to receive free email updates: