Sinopsis Dan Daftar Cast Drama Misteri Mouse Yang Dibintangi Oleh Lee Seung Gi dan Lee Hee Jun

Satu Lagi drama terbaru bergenre misteri-thriller berjudul "Mouse" yang dibintangi Lee Seung Gi      dan Lee Hee Joon,siap menghibur penonton,mulai 3 Maret 2021. Serial ini akan tayang di tvN dan VIU setiap Rabu dan Kamis.

Tak hanya Lee Seung Gi dan Lee Hee Jun,drama karya penulis Choi Ran dan sutradara Choi Joon Bae ini,akan dibintangi oleh wajah-wajah familiar.

Lee Seung Gi kemarin lalu bermain di serial Vagabond,Lee Hee Joon terakhir main film Oh My Gran dan The Man Standing Next. Banyak sekali movie populer yang Ia bintangi,salah satunya "The Flu"

Dua artis cantik pendukungnya tidak kalah terkenal. Park Ju Hyun populer lewat "Extracurricular" dan Kyung Soo Jin yang sudah terbiasa main di genre misteri horor baik di film maupun drama,terakhir tampil di serial "Hush" dan "Train".



Sinopsis Drama Misteri-Thriller "Mouse"

Kasus pembunuhan berantai dengan cara memenggal kepala korban menggemparkan Korea. Ketakutan warga berubah menjadi kemarahan terhadap ketidakbecusan pemerintah menemukan pelakunya.

Daniel Lee (Jo Ja Yeun) seorang profesor asal Korea yang bekerja di Inggris,menyampaikan hasil penelitiannya,bahwa sifat psikopat bisa di detksi sejak bayi masih dalam kandungan ibunya,melalui uji DNA.

Psikopat predator berjuluk head hunter akhirnya berhasil terkuak identitasnya oleh seorang anak kecil bermnama Go Mu Chi yang jadi saksi pembunuhan terhadap kedua orang tuanya,

Predator tersebut adalah "Han Seo Joon" seorang ahli bedah syaraf yang juga teman prof Daniel Lee. Dia punya seorang istri yang sedang hamil dan shock mengetahui bayinya punya gen psikopat seperti ayahnya. 

Seorang ibu hamil lain yang juga dinyatakan memiliki anak bergenetis psikopat,mendekatinya dan mereka bicara dan memutuskan untuk melahirkan bayi mereka.

Berpuluh tahun kemudian kasus pembunuhan berantai kembali terjadi. Kali ini si pembunuh selalu mematahkan jari korban dan mengacungkannya ke arah gereja atau salib,seolah menunjukkan kebenciannya pada Tuhan.

Go Mu Chi dewasa jadi seorang detektif (diperankan Lee Ha Jun) yang haus balas dendam. Anak muda berkepribadian,ceria,baik hati dan polos yang baru masuk kepolisian,bernama Jung Ba Reum (Lee Seung-Gi) memohon untuk jadi juniornya.

Sementara itu seorang dokter muda ahli bedah bernama Sung Yo Han (Kwon Ha Won) yang berkepribadian dingin,menapaki karir yang sukses karena keahliannya. Siapakah sebenarnya pembunuh berantai yang baru itu?


Daftar Cast Drama Misteri-Thriller Korea "Mouse"

1. Lee Seung-Gi sebagai Jung Ba Reum

Dia adalah polisi baru yang masih polos dan bersemangat untuk menegakkan keadilan. Dia bergabung di tim yang mencari psikopat predator pelaku pembunuhan berantai.

2. Lee Hee Jun / Lee Hee Joon as Go Mu Chi

Go Mu Chi adalah senior Jung Ba Reum. Ia punya dendam kesumat terhadap pelaku pembunuhan berantai yang telah menewaskan orangtuanya sewaktu Ia kecil.

3. Park Joo Hyun as Oh Bong Yi

Siswi SMU yang punya pengalaman traumatis dan dijodoh-jodohkan dengan Jung Ba Reum

4. Kyung Soo Jin sebagai Choi Hong Joo

Produser televisi yang suka meliput berita misteri pembunuhan.

5. Lee Seo Joon sebagai Na Chi Kook (sipir juga teman Jung Ba Reum)

6. Woo Ji Hyun sebagai Koo Dong Koo (teman Jung Ba Reum yang cita-citanya jadi sutradara)

7. Ahn Jae Wook sebagai Han seo Joon (Head Hunter)

8. Kim Jung Nan sebagai Sung Ji Eun (istri head hunter)

9. Kwon Hwa Woon sebagai Sung Yo Han (Dokter muda ahli bedah)

10. Joo Jae Yun sebagai Daniel Lee (Profesor peneliti DNA Psikopat yang juga teman head hunter)

11. Kim Kang Hoon sebagai Jae hoon / Jung Bareum kecil 

Dia adalah anak kecil psikopat yang membunuh kedua orangtuanya sendiri,yang diduga jadi pembunuh berantai.

12. Ahn Nae Sang sebagai Park Du Seok (polisi yang menangkap head hunter)

13. Hyun Bong Sik sebagai Bok Ho Nam (anggota kepolisian Moojin Bokbu)

14. Yoon Seo Hyun sebagai Kang Ki Hyeok (Anggota kepolisian Moojin Bokbu)

15. P.O sebagai Shin Sang (Anggota kepolisian Moojin Bokbu)

16. Kim Young Jae sebagai Go Mu Won (Saudara Go Muchi yang jadi pendeta)

17. Kim Young Ok sebagai Nenek Bong Yi

18. Seo Woo Jin (Jae Hoon masih TK)

19. Park So-Yi (anak perempuan yang meminta bantuan wanita yang kemudian jadi korban head hunter di ep 1)

20. Song Min Jae (Go Mu Chi kecil)

21. Jo Yeon Ho (Go Mu Won kecil)


Subscribe to receive free email updates: