Cerita Film Mile 22 Yang Dibintangi Iko Uwais Dan Mark Wahlberg

Aktor The Raid fenomenal Iko Uwais bermain dalam film holywood produksi STX Entertaiment Mile 22. Iko Uwais akan bermain bersama Mark Wahlberg yang terkenal lewat film Italian Job,Transformers : The Last Knight,ted dan masih banyak lagi

Film Mile 22 bercerita tentang agen CIA yang diperankan oleh Mark Wahlberg. CIA harus bekerjasama dengan kepolisian Indonesia guna memerangi kekerasan,korupsi dan politik yang ekstrim.

Agen CIA tersebut harus mengawal dan memastikan keamanan sebuah perjanjian dan mengharuskannya terlibat dalam kericuhan berbahaya di jalanan Jakarta. 
Iko Uwais berperan sebagai Li Noor.

Sutradara "Mile 22" Peter berg sendiri tertarik bekerjasama dengan Iko Uwais lantaran dia adalah penggemar film karya Gareth Evans,sang sutradara Merantau dan The Raid.

Meskipun belum jelas jadwal penayangannya namun trailer film "Mile 22" telah keluar. Dari trailer tersebut terlihat betapa seru dan menegangkannya adegan film action yang satu ini.

Iko Uwais menampilkan kemampuan bela diri terbaiknya yang dibalut cinematografi yang apik. Gak sabar ingin menyaksikan filmnya? Tunggu dulu kita nikmati trailer filmnya berikut ini.


Subscribe to receive free email updates: