Rekomendasi dan Sinopsis Dark Hole,Drama Korea Thriller Dibintangi Lee Joon Hyuk dan Kim Ok-Vin

Bagi kalian penyuka serial action thriller fantasi,ada satu  drama korea terbaru berjudul Dark Hole milik stasiun televisi OCN yang iconic dengan genre misteri thrillernya.

Dark Hole dibintangi oleh Lee Joon Hyuk sebagai "Yoo Tae Han" dan Kim Ok-Vin sebagai detektif "Lee Hwa Sun". Drama ini disutradarai oleh Kim Bong Ju dan ditulis oleh Jung Yi-Do.

Lee Joon Hyuk adalah aktor yang terkenal lewat serial Stranger (2017) dan Stranger 2 (2020), A Poem A Day, dan 365 : Repeat The Year (2018). 

Ia juga ikut membintangi film terkenal seperti; I Saw The Devil (2010), Along With The Gods (2017 dan 2018) , No Mercy (2019) dan Baseball Girl (2020).

Kim Ok-Vin merupakan pemenang kontes kecantikan Naver yang pernah main di serial Over The Rainbow (2006) dan Arthdal Chronicles (2019). Ia lebih banyak membintangi judul film seperti Voice (2005), The Front Line (2011) dan The Discloser (2018).

Serial "Dark Hole" rencananya akan tayang dalam 12 episode saja,mulai 30 April 2021 setiap Jum'at dan Sabtu pukul 22:50 waktu Korea di OCN dan VIU.


Sinopsis Drama Korea Dark Hole

Dark Hole mengisahkan tentang misteri lubang hitam yang tiba-tiba muncul ditengah perbukitan kota Muji dan mengeluarkan asap hitam. Siapapun yang menghirupnya akan berhalusinasi dan berubah jadi monster dengan mata hitam.

Yoo Tae Han (Lee Joon Hyuk) adalah seorang mantan detektif polisi yang sekarang bekerja sebagai sopir mobil derek bersama sahabatnya Nam Young Sik. 

Sementara itu Lee Hwa Sun merupakan detektif perempuan yang baru saja mengalami musibah karena suaminya dibunuh oleh pembunuh berantai. Ia kemudian datang ke kota Muji setelah mendapat sms dari orang yang mengaku membunuh suaminya.

Dan di kota di mana muncul Dark Hole tersebut, Lee Hwa Sun terkena asap hitam namun Ia tak berubah jadi monster sepenuhnya. Terkadang Ia berhalusinasi dan ingin membunuh orang di dekatnya,namun berhasil dikendalikan.  

Lee Hwa Sun bertemu dengan Yoo Tae Han yang juga kehilangan sahabatnya. Mereka bersama-sama melawan monster yang terus muncul karena asap hitam dan memporak porandakan kota Muji.


Review Drama Korea Dark Hole

Serial thriller dengan bumbu action-fantasi ini sangat seru diikuti. Melihat plot ceritanya mirip dengan kengerian yang terjadi di film Train To Busan.


Daftar Cast Serial Dark Hole

1. Lee Joon Hyuk - Yoo Tae Han

Sopir derek,mantan detektif polisi yang jago berkelahi dan menembak.

2. Kim Ok-Vin - Lee Hwa Sun

Detektif perempuan yang punya masa lalu suram karena suaminya dibunuh pembunuh berantai. Dia juga terkena asap hitam dark hole.

3. Song Sang Eun - Kim Sunnyeo 

Cenayang misterius yang punya masa lalu suram.

4. Lee Ye-Bit - Jung Do Yoon

Anak perempuan putri seorang perawat yang diselamatkan oleh Lee Hwa Sun

5. Lim Won Hee - Park Soon Il : Anggota polisi Muji City

6. Zo Zee An - Zo Hyun Ho : Anggota polisi Muji City

7. Oh Yu Jin - Han Dong Rim : Pelajar yang punya latar belakang menyedihkan

8. Park Keun Rok - Choi Seun Tae : Guru Muji High School

9. Kim Byeon Ki - Choi Kyung So : Direktur pemilik lahan dark hole

10. Lee Ha Eun - Yoon Saet Byul

11. Kim Do Hoon - Lee Jin Seok 

12. Bae Jung Hwa - Han Ji Soo : Perawat rumah sakit Muji

13. Yun Seul - Kim Bo Eun : Perawat ibunya Jang Doo Yoon

14. Jang Myung Kab - Son Dong Goo : Kepala sekolah Muji High School

15. Heo Hyeong Gyu - Kang Sung Bum : Suami detektif Lee Hwa Sun


Subscribe to receive free email updates: