Sinopsis Dan Review Film Korea Seobok Dibintangi Gong Yoo dan Park Bo-Gum

Film Seobok ditulis juga disutradarai oleh "Lee Young Joo", dan dibintangi oleh 2 aktor papan atas Korea Gong Yoo dan Park Bo-Gum. Tayang perdana pada tanggal 15 April 2021 lalu,termasuk di bioskop Indonesia.

Gong Yoo terkenal lewat serial Goblin (2016-2017) dan film Train To Busan (2016), sedangkan aktor muda Park Bo-Gum,melejit namanya sebagai rookie setelah memerankan karakter Taek di serial fenomenal Reply 1988 (2015-2016).

Film bergenre fiksi ilmiah "Seobok" berasal dari adaptasi kisah Cina "Xu Fu" (dalam bahasa korea dibaca Seo Bok),yang hidup pada masa Dinasti Qin. Xu Fu adalah orang yang diutus untuk mencari ramuan kebadaian.

Film Seobok diproduksi sejak 21 Mei - 10 Oktober 2019, namun jadwal penayangannya terus mundur,dari rencana awal Desember 2020,sampai akhirnya rilis 15 April 2021,karena pandemi covid-19.


Sinopsis Film Gong Yoo dan Park Bo-Gum Seobok

Min Ki-Hoen (Gong Yoo) merupakan mantan agen mata-mata yang sedang mengidap kanker otak. Kondisinya bisa dibilang sekarat,sampai Ia didatangi sekelompok orang dan dibawa ke laboratorium rahasia. Ia harus menjalankan misi terakhirnya.

Ki- Heon ditugaskan untuk mengawal "Seobok" (Park Bo-Gum), manusia hasil kloning yang punya tekhnologi tinggi dan diharapkan bisa menyembuhkan penyakit kankernya. 

Seobok yang tampak seperti bocah polos ini, menghabiskan seluruh hidupnya di laboratorium,dengan menjalani serangkaian tes menyakitkan setiap hari. Ia harus dipindahkan karena serangan yang diduga dilakukan oleh pihak asing yang menginginkan teknologi dan kekuatan bocah hasil kloningan ini.

Dalam perjalanan, mereka diserang pihak musuh, sehingga tinggal Seobok dan Ki-Heon yang melarikan diri bersama. Mereka makin akrab,dan terungkaplah sedikit demi sedikit, rahasia paling menyedihkan,dibalik penciptaan Seobok dan kekuatan berbahaya apa yang Ia miliki.


Review Film Korea Seobok

Film ini cukup seru untuk kalian pencinta drama action fiksi ilmiah. Pemilihan aktor Park Bo-Gum sebagai manusia kloning ini sangat sesuai dengan karakter wajahnya. 

Film ini berakhir dengan banjir airmata, dan tragis seperti Train To Busan. Bisa dimaklumi karena Korea Selatan merupakan produsen air mata untuk banyak film dan serial dengan genre apapun. Hehehe..

Subscribe to receive free email updates: