Sinopsis dan Review Ending Yumi's Cells Episode 14

Sinopsis dan Review Ending Yumi's Cells Episode 14

Serial Korea yang dibintangi Ahn Bo-hyun dan Kim Go-Eun Yumi's Cells telah menamatkan kisahnya pada episode 14, Sabtu 30 Oktober 2021 waktu setempat.

Drama korea berdasarkan webtoon dengan judul yang sama karya Lee Dong-Gun ini, memilih ending yang sama dengan komiknya, di mana "Yumi" dan "Gu Woong" akhirnya sepakat untuk putus. Setidaknya itulah yang terjadi pada season pertama serial ini.


Sinopsis Ending Yumi's Cells Episode 14

Seperti terlihat pada episode sebelumnya, Yumi (Kim Go-Eun) yang menemui Goo Woong (Ahn Bo-hyun) untuk meminta putus, akhirnya memilih kalimat "memikirkan ulang hubungan mereka" alias break.

Di luar dugaan, Gu Woong yang sudah punya firasat sejak Yumi mengajaknya bertemu, menyetujuinya dengan tenang, meski dengan muka melas seperti yang ditangkap sel emosi Yumi.

Sel emosi terus-terusan memutar kenangan-kenangan indah bersama Goo Woong, dan membuat Yumi sulit tidur semalaman, hal itu membuat sel-sel lain marah padanya,

Di kantor, Yumi memutuskan untuk menurunkan fotonya bersama Goo Woong yang Ia pajang di meja, sebelum sel emosi bangun dan menggila, karena Ia paling sayang sama pacarnya itu..

Yoo Bobby (Jinyoung) menyadari bahwa hubungan Yumi dan pacarnya sedang bermasalah, karena Ia tak melihat Gu Woong menunggu Yumi dan fotonya yang dipajang di meja kerja Yumi, tak lagi di tempatnya.

Yumi meminta saran bagaimana menahan diri untuk tidak menghubungi Goo Woong selama masa break, dan mengatasi perasaan kangen ingin bertemu. Yoo Bobby menyarankan untuk olahraga / jogging lagi.

Yumi akhirnya memutuskan untuk mengunjungi ayah dan ibunya, untuk me-restart perasaan/ mood-nya. Kedua orangtuanya sangat senang dan menjamunya dengan semua makanan kesukaannya.

Sementara itu Goo Woong yang juga gelisah setiap malam, mendapat telepon dari rekannya Louis (Joo Jong Hyuk) dan segera berlari menemuinya di kantor. 

Yumi yang sedang tidur mendapati dirinya mengunjungi pemukiman dari sel-selnya berada. Saat itulah, Ia ingin menempelkan memo di papan buletin yang isinya keinginan untuk happy ending bersama Goo Woong, karena Ia pikir dialah pria utama dalam hidupnya.

Namun sel yang bertanggungjawab atas papan buletin tersebut memberitahunya, bahwa peran pria utama itu sebenarnya tidak ada, yang utama di tempat tersebut adalah diri Yumi sendiri.

Goo Woong dan Louis bertemu di kantor dan wajahnya terlihat tegang dan cemas. Saat Yumi di kantor Ia mengiriminya pesan dan mengajaknya bertemu. Yumi memutuskan untuk mengeluarkan kartu putus, namun Ia juga memegang kartu alternatif lain.

Sementara itu Ugi (Minho), akhirnya memutuskan untuk memberitahu perasaannya, bahwa Ia sama sekali tidak tertarik pada Ruby (Lee Yoo-Bi), membuat gadis itu bersedih. Yumi malah melihat peluang untuk menjodohkannya dengan Yoo Bobby, namun belum apa-apa Ia melihat penolakan.

Goo Woong dan Yumi bertemu di depan air mancur Bonjour seperti saat mereka bertemu pertama kali saat kencan buta. Yumi mengomentari penampilan Woong yang terlihat lebih fresh dengan rambut dicepol.

Mereka pun memutuskan untuk pergi ke kafe, namun Yumi menyadari, wajah Goo Woong yang terlihat muram. Anehnya Ia malah bercerita telah menandatangani kontrak dengan perusahaan besar.

Namun hal tak terduga selanjutnya terjadi, belum sempat Yumi mengeluarkan kartu putusnya, justru Goo Woong yang mengeluarkan kartu tersebut terlebih dahulu.

Sel Cinta Yumi yang shock menunjuk "sel menyedihkan" untuk menggunakan "kartu menempel" yang artinya memohon pada Goo Woong agar tidak putus.

Namun sel harga diri menghentikannya, dan membuatnya menguatkan diri untuk juga mengeluarkan kartu putus. 

Akhirnya Yumi dan Gu Woong resmi putus dengan masa pacaran 1 tahun, 1 bulan dan 4 hari. Di depan air mancur tempat mereka bertemu peretama kali, disitulah mereka akhirnya berpisah.


Review Yumi's Cells Season 1

Untuk season pertamanya, Yumi's Cells telah membius banyak pecinta drama korea, dengan chemistry yang begitu sempurna dari Ahn Bo-hyun dan Kim Go-Eun.

Di luar ekspektasi semua orang, Ahn Bo-hyun memerankan sosok Goo Woong yang berpenampilan urakan namun romantis, dengan sangat baik, sehingga membuat hubungan percintaannya dengan Yumi, terlihat sangat menggemaskan.

Plot cerita yang ringan, dikemas dengan animasi sel-sel lucu yang mengggambarkan perasaan Yumi dan Goo Woong, membuat drama komedi romantis Yumi's Cells, saya nobatklan sebagai drakor romkom terbaik tahun ini. Rating Pojok Seru 8.5/10

Subscribe to receive free email updates: