Sinopsis, Jadwal Tayang dan Daftar Cast Drama My Name Dibintangi Han So-Hee, Ahn Bo-hyun dan Park Hee Soon

Drama original Netflix korea bergenre action kriminal terbaru berjudul "My Name" yang dibintangi Han So Hee, Ahn Bo-hyun dan Park Hee-Soon, akan tayang pada tanggal 15 Oktober 2021.

Han So-Hee yang terkenal lewat drama The World Of The Married dan Nevertheless ini akan memerankan sosok wanita tangguh jago bela diri yang punya misi balas dendam. 

Sementara itu Ahn Bo-hyun yang dulu terkenal lewat peran antagonisnya di Itaewon Class dan belakangan mencuri perhatian lewat perannya sebagai "Goo Woong" di serial romcom Yumi's Cells, akan berperan sebagai partner Han So-Hee.

Sementara itu aktor kawakan Park Hee Soon yang sudah membintangi puluhan judul film seperti The Suspect (2013) dan 1987: When The Day Comes (2017), akan memerankan sosok ketua gang bandar narkoba.


Sinopsis Drama Korea action "My Name"

Yoon Ji Woo (Han So-Hee) menyaksikan ayahnya dibunuh di depan matanya. Insiden itu membuatnya bertekad membalas dendam dengan mencari tahu siapa dalang dibalik pembunuhan bapaknya tersebut.

Ia pun membuang masa depannya dan bergabung dengan kartel narkoba pimpinan Choi Moo Jin (Park Hee-Soon). Bossnya tersebut memberitahunya bahwa ayahnya dibunuh oleh seorang polisi.

Lewat kekuasaan yang dimiliki bossnya Choi Moo Jin, Yoon Ji Woo berhasil menyelundup dan bergabung dengan anggota kepolisian, dengan mengganti namanya.

Di kepolisian Ia kemudian dipasangkan dengan Jeon Pil-do (Ahn Bohyun) dan bertugas untuk menumpas kejahatan narkoba. Han So-Hee harus menjalankan tugasnya sebagai polisi sembari menyelidiki siapa pembunuh ayahnya.


Daftar Cast Serial Korea "My Name"

1. Han So-Hee - Yoon Ji Woo 

Gadis pemberani yang dipenuhi dendam atas kematian ayahnya, sehingga Ia rela masuk gang narkoba dan menyelundup di tim kepolisian.

2. Ahn Bohyun - Jeon Pil Do

Kapten kepolisian yang tampan dan cekatan, partner Yoon Ji Woo

3. Park Hee-Soon - Choi Moo Jin

Boss kartel narkoba yang menyelundukan Yoon Ji Woo ke kepolisian

4. Kim Sang Ho - Cha Gi Ho

5. Lee Hak-Joo - Jung Tae-Joo

6. Chang Ryul - Do Gang Jae

7. Kim Su-Ha - Yoon Ji Woo kecil


Subscribe to receive free email updates: